TORY BURCH AKAN HADIR DI JAKARTA
Semakin dekat dengan produk kesukaan Anda, kini tak perlu melancong jauh lagi untuk mendapat koleksi terbaru dari label asal Amerika ini.
11 Jun 2014


1 / 5
Satu lagi label asal Amerika yang siap memanjakan khususnya Anda perempuan modern dan pecinta mode. Tory Burch baru saja mengumumkan akan membuka butik di Jakarta. Butik pertama di Indonesia dari desainer ini akan mengambil lokasi yang strategis yaitu Plaza Senayan, dan rencananya akan dibuka bulan Agustus nanti. Sama seperti butik Tory Burch di seluruh dunia, desain toko akan dibuat sama dan Anda akan merasakan pengalaman berbelanja bak didalam sebuah rumah tinggal.

 

Khusus untuk Jakarta, Tory Burch akan tawarkan koleksi tas edisi khusus kulit python hitam dengan hardware nuansa emas. Hanya akan ada 20 buah yang dibuat dan akan tersedia khusus di butik ini. Butik Tory Burch Jakarta akan membawa rangkaian koleksi lengkap dari busana, tas, sepatu, produk kulit, perhiasan, kacamata dan untuk akhir tahun nanti koleksi jam tangan. (RM) Foto: Dok. Tory Burch

 

Author

DEWI INDONESIA