VINORA NG BUKA BUTIK PERTAMA
Pemenang Lomba Perancang Mode ini membuktikan konsistensinya sebagai desainer berhasil mengukuhkan labelnya dalam dunia retail.
5 Jun 2014


1 / 7
Lahir tahun 1989, desainer Vinora Ng tumbuh denganpengaruh dari sang kakek yang adalah seorang seniman. Saat usia 17 ia mulaimengambil pendidikan mode di Mod’Art, Paris, hingga berhasil meraih juarapertama dalam ajang pencarian bakat baru LPA (Lomba Perancang Mode) pada tahun2009 yang merupakan sebuah kompetisi gagasan Femina Group. Jakarta Fashion Weekpun menjadi event rutin baginyamempresentasikan koleksi terbaru.

Label Vinora adalah sebuah lini luxury ready-to-wear yangdibangun tahun 2011. Dengan ciri khas garis rancangan yang simpel dan modern Vinoraberhasil membawa warna tersendiri dalam kancah mode Indonesia sebagai labelbusana siap pakai berkelas premium. Bulan Maret lalu, label “Vinora” akhirnya mendapatkesempatan untuk tampil di panggung busana pekan mode di Paris, mempertontonkankoleksi terbaru pada audiens internasional. Sebagai bagian dari rencana besarnyadan sekaligus ingin mewujudkan visinya sebagai desainer busana, Vinora Ng kinimembuka butik pertamanya di Jalan Barito 2 No.21, Jakarta Selatan, dengan interiordan façade butik seluruhnya dirancanglangsung olehnya. Bangunan berdesain minimalis, bersih dan kontemporer adalahbentuk identitas dari label Vinora. Selain menyediakan koleksi terbaru, butikini juga menawarkan custom dan made-to-measure service. Peresmian tokoakan berlangsung tanggal 18 Juni nanti. (RM)Foto: Dok. Vinora

 

Author

DEWI INDONESIA