Warna Gelap yang Elegan Hiasi Koleksi Terbaru Alleira
Alleira memeriahkan rangkaian acara Plaza Indonesia Fashion Week bertema ?Midnight Bloom?
30 Mar 2015


1 / 5

Alleira terus berupaya mengembangkan sekaligus memajukan industri mode tanah air dengan rutin menawarkan koleksi serta mengadakan peragaan busana berkualitas yang kental menyiarkan identitas bangsa Indonesia, yakni batik.

Mengusung tema Midnight Bloom, The collection is about beauty, confidence and elegance. Alleira mendiskripsikan koleksi Spring Summer-nya kali ini. Midnight Bloom hadir dalam 3 sequence dewasa dan 1 sequence anak. Koleksi kali ini menghadirkan  desain-desain yang simpel dan feminin, menampilkan busana wanita dan anak yang memadukan kontrasnya wax dengan indahnya bunga yang kuat menandakan hadirnya musim yang penuh dengan kehangatan.

Pada koleksi ini warna yang digunakan didominasikan oleh warna warna senja, hingga warna gelap dengan sentuhan warna putih sebagai highlight. Motif motif gabung dari ornamen garis, sapuan,abstrak kuas dan motif modern kontemporer, juga motif bunga bunga besar disatukan. Selain dibuat dalam material berkualitas seperti tenun dan sutra khas Alleira , unsur sheer juga ditampilkan dalam kombinasi bahan sequine serta lace. “Bahan burn out sutra yang juga diproses batik dibuat sebagai ciri khas, dimana hal ini merupakan wujud inovasi yang terus dilakukan oleh Alleira dalam memajukan batik indonesia”. Siluet klasik yang membentuk tubuh masih menjadi andalan Alleira untuk spring summer ini, seperti gaun A-line, blus longgar, dan jumpsuit yang dipadukan dengan cropped jacket dan cape. Celana model pallazo juga ikut muncul sebagai aksen untuk menambah varian dan memberikan kesan segar dan percaya diri. (DMP) Foto: dok. Nadia Amanah

 

Author

DEWI INDONESIA