Wawancara Eksklusif dewi dengan Desainer Label Sepatu Rene Caovilla
Alas kaki Rene Caovilla tak hanya terletak pada kemewahan butiran berlian tapi kemahiran tangan karya Italia membuatnya abadi.
10 Apr 2015


1 / 1

Berita gembira datang dari On Pedder Indonesia dengan menghadirkan label sepatu asal Italia, Rene Caovilla. Sang direktur artistik Edoardo Caovilla khusus datang dari Riviera del Brenta di Venise untuk memperkenalkan koleksi alas kaki terbarunya.  Sebuah acara istimewa pun digelar di On Pedder Plaza Indonesia, Jakarta, dimana para fashionista diperkenankan untuk bercengkerama dengan Edoardo. Majalah dewi termasuk yang mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan sang desainer.

             Apakah Anda sendiri yang mendirikan label Rene Caovilla?

Label ini sebenarnya telah berdiri selama 80 tahun yang diturunkan dari keluarga. Kini saya ingin memperkenalkan kekayaan sejarah dan keahlian  para leluhur dalam membuat sepatu kepada pasar Indonesia yang cukup menjanjikan.

             Apa yang membedakan sepatu Rene Caovilla dengan label sepatu lainnya?

Dengan menggunakan tradisi Venesia yang kaya akan kemahiran dan keahlian, aksesori dari Rene Caovilla adalah sebuah kesaksian yang sesungguhnya akan karya made in Italy.

             Ada desain khusus yang menjadi ciri khas dari sepatu Anda?

Sentuhan kerlap bak butiran berlian kecil yang disematkan pada seluruh sol sepatu bertumit tinggi. Itulah yang menjadi ciri khas desain sepatu ala Rene Caovilla.

Bagi Anda yang penasaran dengan koleksi ini dapat segera bertandang ke On Pedder Plaza Indonesia untuk menjadikan Rene Caovilla sebuah opsi baru. (KAR) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA