Menilik Pesona Restoran Koki Selebriti di Marina Bay Sands
Dari Wolfgang Puck hingga Gordon Ramsay berikut restoran para koki selebriti terkenal yang bisa Anda kunjungi di Marina Bay Sands.

CUT - Interior
1 / 12
Singapura, kota metropolis yang terkenal sebagai surga belanja, menjadi salah satu destinasi favorit warga Indonesia. Salah satu tujuan yang tak boleh dilewatkan adalah Marina Bay Sands, yang kini menjadi salah satu ikon Singapura. Terletak di jantung pusat kawasan bisnis Singapura, hotel mewah ini menawarkan fasilitas beragam, meliputi hiburan, gaya hidup, seni dan bisnis yang menjadi satu.
 
Selain itu, Marina Bay Sands menjadi rumah bagi berbagai macam restoran koki selebriti. Dewi mengumpulkan berbagai restoran koki selebriti terkenal yang dapat Anda kunjungi.
 
CUT
Interior restoran dengan estetikan modern yang menawartkan suasana hangat akan menyambut Anda ketika pertama kali datang ke restoran ini. CUT menjadi restoran pertama yang dimiliki oleh koki selebriti terkenal, Wolfgang Puck.  Menawarkan berbagai ragam pilihan daging sapi terbaik yang dipanggang di atas kayu keras dan arang. Pengunjung dapat menikmati serangkaian pilihan daging yang meliputi, Australian Angus, beragam Wagyu dari seluruh AS, Australia, dan Jepang, serta Daging Sapi Kobe Japanese A5 asli dari Prefektur Hyogo.
 
SPAGO
Menyusul kesuksesan pada restoran pertamanya, koki selebriti Wolfgang Puck pada tahun 2015 membuka restoran keduanya, Spago. Terletak di lantai 57 Marina Bay Sands Hotel, Spago menawarkan sajian imajinatif san musiman ala California dengan sentuhan global. Terbagi menjadi dua area, Spago menawarkan pemandangan spektakuler negara Singapura dan Garden by The Bay. Area terrace lounge yang dirancang menyerupai sebuah verdant country garden home memberikan nuansa bungalow bergaya kolonial lokal.
 
ADRIFT
Terletak di lobi hotel Marina Bay Sands Tower 2, Adrift menawarkan sentuhan modern pada hidangan izakaya. Restoran asal California ini dimiliki oleh pemenang penghargaan bintang Michelin, Chef David Myers. Terinspirasi dari persinggahannya di berbagai daerah Asia dan Eropa, Adrift menawarkan cita rasa sajian unik pada hidangan laut dan daging yang dipanggang di atas arang bincho, menggunakan panggangan tradisional robata.
 
CHINOISERIE
Koki selebriti ternama di Singapura, Justin Quek kembali mengundang para penggemarnya untuk menikmati sajian mewah yang eksklusif di restoran terbarunya, Chinoiserie yang terletak di Marina Bay Sands. Chef Justin Quek yang merupakan keturunan China menghabiskan masa mudanya belajar menjadi seorang koki di negeri Prancis, perjalanan hidupnya menginspirasi dirinya untuk membuka restoran ini. Menggabungkan elegansi budaya Eropa dengan hangatnya budaya China, pengunjung dapat mencicipi menu dimsum dalam emulsi sampanye, puffpastry lima bumbu yang terinspirasi oleh pain au miel, dan sepiring telur orak arik yang ditaburi daging kepiting dan kaviar.
 
BREAD STREET KITCHEN
Bersantai di bar dengan menyesap sajian cocktail klasik menjadi salah satu hal yang ditawarkan oleh restoran yang menawarkan hidangan ala Eropa - Inggris. Dekorasi restoran yang bernuansa cerah mengundang Anda untuk menyantap berbagai sajian sarapan klasik seperti English Breakfast, Eggs Benedict, Buttermilk Pancakes, dan masih banyak lagi. Brsantailah di restoran yang menawarkan pesona tepi teluk dan memanjakan lidah dengan santapan tradisional Inggris seperti Fish & Chips dan Pork Pie. Dimiliki oleh koki selebriti terkenal Gordon Ramsay, restoran dan bar ini menjadi cabang keempat setelah sebelumnya ia membuka di London dan juga Hong Kong.
 
db BISTRO & OYSTER BAR  
Koki selebriti Daniel Boulud menyajikan hidangan menarik dari tanah kelahirannya, Perancis. Db Bistro & Oyster Bar menawarkan sajian utama tiram a la Perancis. Kecintaan sang koki terhadap makanan laut segar membawa berbagai hidangan tiram dari Samudra Atlantik dan Pasifik, Lobster Boston, kepiting raja Alaska, serta makanan laut Selandia Baru yang menggoda. Selain pilihan harian crudo dan ceviches, para tamu dapat menemukan hidangan berbahan dasar seafood mulai dari koktail udang klasik hingga lobster roll yang lezat. Hidangan musiman yang tersedia, seperti Seabass Mediterania yang dipanggang utuh juga tersedia bersama bistro favorit termasuk charcuterie buatan rumah, steak tartare yang dipotong segar dan French coq au vin klasik. (AU) Foto: dok. Marina Bay Sands
 

 



JOIN OUR COMMUNITY