Skema Destinasi Prospektif
Investasi menarik kini dapat disemai dari sebuah alamat libur
24 Oct 2011


Lokasi prima di atas tebing di ujung selatan Bali, dengan sendirinya menjadikan Banyan Tree Residences Ungasan sebuah kompleks villa yang hampir semua unitnya mendapatkan panorama lautan. Baik villa berkamar tidur satu yang berjumlah lebih dari 50 unit hingga villa tiga kamar tidur yang hanya tiga unit, semuanya dilengkapi private infinity pool, jet pool, dan Balinese pavilion atau timber deck.

Sementara itu fasilitas umumnya meliputi spa berkonsep taman tropis dengan pendekatan ‘high-touch low-tech yang mengutamakan khasiat sentuhan tangan serta penggunaan rempah-rempah tradisional. Ada pula Ju-Ma-Na Restaurant and Bar yang terletak tinggi di atas tebing, Tamarind Restaurant yang menawarkan menu organik termasuk jamu-jamuan, serta Bambu Restaurant di mana Anda bisa menikmati hidangan prasmanan sambil menonton pertunjukan budaya.

Kalau Anda begitu senangnya berlibur di sini, Anda bahkan bisa membeli satu atau beberapa villa yang lalu dapat menjadi sebuah investasi. Sebagai seorang pemilik, Anda akan mendapat berbagai keuntungan seperti secara cuma-cuma menempati villa selama 21 hari setiap tahunnya, serta mendapat penghasilan dari tamu-tamu yang menginap. Sebuah kemungkinan yang menarik, menikmati liburan seraya menangguk keuntungan.

 

Author

DEWI INDONESIA