Destinasi Kuliner Bandara
Nutrisi yang baik penting bagi kenyamanan bepergian Anda , apalagi ketika menempuh perjalanan jauh antar Negara
24 Oct 2011


Sudah banyak pula bandara di dunia yang menyadari hali ini, sehingga mereka bersikap lebih selektif dalam hal memilih resto untuk menjadi penyewa tempat. Sajian hidangan local dengan bahan-bahan yang lebih segar pun menjadi criteria penting. Belum lama ini, buku panduan travel Frommer’s atas permintaan situs www.usatoday.com mengeluarkan daftar 10 resto bandara terbaik di Amerika. Beberapa di antaranya bahkan tergolong kelas resto celebrity chef seperti Tortas Frontera di terminal 1 bandara O’Hare, Chicago, dengan spesialisasi sandwich Mexico yang dimasak di penggorengan datar.

Sementara di terminal 5 bandara JFK New York ada Deep Blue Sushi kreasi celebrity chef Michael Schulson. Masih di New York, tepatnya di terminal Delta Airlines bandara La Guardia, Custom Burgers by Pat LaFrieda yang terdengar kasual justru masuk dalam daftar resto terpilih, menyisihkan nama-nama lain yang dianggap lebih mewah.

Menurut Frommers, Custom Burgers menyajikan daging berkualitas dengan lebih sedikit campuran tepung, serta milkshake segar dari Ronnybrook Dairy, produsen susu local. Termasuk dalam daftar elit resto bandara ini juga, antara lain Ivar’s di Seattle, Encounter di Los Angeles International, dan Legal’s Test Kitchen di terminal A Logan International, Boston. Bukan hal aneh kalau lama kelamaan, resto-resto di bandara pun laris menjadi destinasi kuliner.

 

Author

DEWI INDONESIA