Caribbean Vibe di Afrika
Mauritius, salah satu pulau di kepulauan Mascarene, telah lama dikenal sebagai taman bermain para bangsawan Eropa yang bosan dengan kesejukan semilir angin pesisir pantai.
26 Oct 2011


Alih-alih merasakan suasana Arabian Nights, Anda akan terhibur dengan vibrasi Carribean Creole vila dengan gairah tropis kehidupan tepi laut. Anda bisa menginap di salah satu vila Le Saint Geran dengan pantai pribadi yang memungkinkan Anda menikmati laut berwarna turquoise tanpa gangguan, dengan kisaran harga 6.000 hingga 13 ribu dollar Amerika per malam.

Nikmati makan malam dengan seting taman yang eksotis menghadap laut di resto Alain Ducasse, Les Spoon de Iles yang menggabungkan cita rasa local Mauritus dengan selera internasional. Atau jika Anda mencari ketenangan jiwa dan emosional, coba Taj Exotica dengan pemandangan yang menghadap Tamarin Bay. Di sini, Anda bisa mendapatkan sesi “total dinacarya,” paket perawatan yang mengombinasikan ayurveda, yoga dan menu vegetarian yang dijamin membuat Anda bebas stress. Bagi pecinta olahraga golf, kunjungi Bel Ombre. Le Telfair Golf and Spa Resort yang ada di sana memiliki delapan belas hole yang siap Anda jelajahi.

Waktu terbaik mengunjungi pulau yang juga menjadi habitat burung dodo yang telahpunah ini, adalah di bulan Juli hingga September, saat sengatan matahari tidak terlalu terik, dan temperature serta kelembaban udaranya memungkinkan Anda untuk seharian berada di luar ruangan dengan nyaman. Kini, selain mengepak baju safari dan sepatu boots kemas juga bikini, sandal dan tas jerami Anda untuk liburan Chic tepi pantai di Mauritius.

 

Author

DEWI INDONESIA