Vibrasi London
Tak ada salahnya berlibur ke Eropa sambil menikmati ketenangan setelah menikmati salah satu pesta yang menjadi agenda tahunan
26 Oct 2011


Jika April lalu ribuan manusia memadati jalan-jalan di London menyaksikan Royal Wedding Pangeran William & Kate, bukan berarti di waktu sesudahnya kota ini kehilangan vibrasinya. Berkunjung ke Agustus ini, jangan heran jika jalan utama distrik Notting Hill Carnival. Agenda tahunan yang diklaim Inggris merupakan salah satu festival terbesar di Eropa ini, mengisi jalan dengan pesta kostum, calypso, musisi soca serta kuliner Karibia.

Tapi jika Anda enggan dengan kebisingan dan berdesakan di keramaian, sekitar 6 km dari Notting Hill, hotel One Aldwych, di area Covent Garden bias menjadi pilihan. Hotel bergaya kontemporer ini memiliki kolam renang dalam ruangan yang glamor, bebas klorin, dan dilengkapi sound system serta mood lighting. Pantas dihampiri setelah melewati penerbangan panjang. Di pagi hari, Anda bias jogging sepanjangan 2,5 mil di City Route melewati The Royal Festival Hall, Old Country Hall, Big Ben, dan House of Parliament.

 

Author

DEWI INDONESIA