Go Green in Style
Di saat Tour de France baru saja berakhir dan isu global warming semakin santer, trend bersepeda rasanya semakin naik daun
26 Oct 2011


Dunia fashion seperti tak mau ketinggalan dan tak habis akal untuk mencuri perhatian dunia dan menunjukan eksistensiannya dengan koleksi sepeda mereka. Lihat saja Kate Spade New York yang berkolaborasi dengan butik sepeda antic terkemuka Adeline Adeline untuk menciptakan sepeda yang terinspirasi dari tahun 60an, dengan handmade Italian steel frame dan jok English leather seat yang klasik. Lain lagi yang dilakukan Fendi.


Sejalan dengan visi craftsmanship yang diembannya, bekerja sama dengan produsen sepeda Italia, Abici, dihadirkan sepeda ikonik yang dilengkapi dengan aksesori leather, botol termos hingga GPS holder. Di bagian depan sepeda, Anda bisa menambahkan travel case Fendi yang member sentuhan luks ala Italia. Tengok juga kolaborasi Hermes dengan produsen berkolaborasi dengan produsen sepeda dari Belanda, Batavus, dalam menciptakan sepeda vintage yang dihiasi Old Dutch dengan aksen kulit yang dijahit cermat pada saddlenya. Pada akhirnya fashion tidak pernah memberikan satupun alas an untuk tampil biasa dalam memeriahkan car free day di kota Anda.

 

 

Author

DEWI INDONESIA