Menceriakan Dapur
Serangkaian breakfast collection berwarna terang, cantik, dan hangat ini, pastinya dapat menghidupkan ruang dapur dan mengangkat suasana hati Anda.
18 Jan 2012


1 / 6

Sadar atau tidak, warna memainkan peranpenting dalam kehidupan manusia. Bicara pilihan warna, warna yang cerahdisinyalir dapat menaikkan energi dan suasana hati. Tak percaya? Cobaaplikasikan sentuhan warna pada ruang di rumah Anda. Kali ini dewi merekomendasikan Anda untuk mencobamemberi sentuhan warna pada dapur di rumah Anda. Cara mudah untukmelakukannya adalah melalui pemilihan piranti masak.

Tengok serangkaian kMix breakfast collection yang diluncurkanoleh perusahaan piranti masak dan dapur asal Amerika, DeLonghi. Terdiri dariempat jenis piranti, yaitu, two-slicetoaster, coffee maker, pump espresso maker, dan kettle, dalam pendekatan bentuk desain modern dan simpel.Pemanggang rotinya memiliki Peek & View function di mana Anda bisamengontrol dan menyesuaikan tingkat kegelapan pemanggangan roti dengan mudah.Mesin pembuat kopinya memungkinkan Anda membuat lima cangkir kopi dalam watuwaktu, dan sistem thermogen untukmenyeduh dalam suhu ideal. Sementara untuk pembuat espresso, dilengkapi sistem removablewater tank dan cup-warming tray. Sedangkan ketelnya bisa merebus airhingga 54 ons dalam satu waktu, dengan desain gagang ringkas dan jendela untukmelihat tingkat didih. Pilih warna favorit Anda! Sebab kMix menawarkan koleksi yang kaya warna. Setiap jenispirantinya, terdiri dari warna merah muda, biru, kuning, hijau, oranye,putih, hitam, merah, dan stainless steel.(DI) Foto: Dok. DeLonghi

 

Author

DEWI INDONESIA