The Perfect Winter Getaway: Kempinski Austria
Campuran hotel butik mewah, restoran dan spa terbaik, serta lansekap gunung bersalju yang menakjubkan untuk liburan musim dingin tak terlupakan.
21 Jan 2012


1 / 6

Apa yang ada di benak Anda tentang libur musim dingin yang menyenangkan? Rasanya tak salah jika bermain ski ada dalam imajinasi Anda. Salah satu destinasi terbaik bermain ski tentunya adalah Pegunungan Alpen di Austria. Coba datangi Kitzbühel, salah satu daerah paling menarik di pegunungan Alpen. Dengan keindahan alam yang memesona, Kitzbühel setiap tahunnya menarik banyak wisatawan.

Tak perlu bingung mencari tempat beristirahat di sana, karena ada Das Tirol, hotel Kempinski terbaru di Austria, yang merupakan hotel bintang lima ke 65 (dari 27 negara) yang didirikan grup hotel mewah Kempinski. Hotel berkelas bintang lima itu menyediakan 118 superior double rooms, 13 junior suites, 16 suites dan 1 Penthouse suite, dilengkapi fasilitas ruang conference, resto, dan relaksasi spa terbaik. Das Tirol Kempinski sesungguhnya penyempurnaan dari versi sebelumnya, kali ini tampil dengan renovasi dan elemen desain baru pada properti, untuk menarik tamu potensial. Ditambah dengan standar pelayanan yang tinggi, Kempinski tahu benar bagaimana memanjakan tamunya dalam kemewahan.

Kedekatan lokasi hotel dengan lereng ski, membuat hotel ini ideal untuk vakansi ceria bersama keluarga, atau liburan romantis berdua saja dengan pasangan tercinta. Tentukan olahraga petualangan yang dinikmati, dan menyatulah dengan harmoni alam pegunungan salju. Nikmati kegiatan ski gletser untuk trekking, bermain kriket, atau polo salju. Mungkin bisa juga mendaki, bersepeda gunung, atau olahraga danau. Para pegolf juga akan dimanjakan dengan sejumlah lapangan golf kelas satu di Kitzbühel. Kempinski Shop akan membantu Anda menjadi tempat memilih pakaian olahraga dan peralatan ski dan bersepeda untuk sewa, dan sekolah ski Kempinski akan melengkapi layanan yang beredar di hotel dan fasilitas. (DI) Foto: Dok. Kempinski 

 

Author

DEWI INDONESIA