3 Wine Dinner Persembahan Moet Hennessy
Semarak wine dinner di AMUZ, Scuva, dan Moovina yang digelar oleh Moet Hennessy.
24 Apr 2013


1 / 2
Moët Hennessy, merger antara perusahaan penghasil champagne Moët & Chandon dan perusahaan penghasil cognac Hennessy, yang menjadi salah satu pemimpin perusahaan wine dan spirit dunia saat ini, menggelar tiga wine tasting nan semarak di Jakarta, belum lama berlalu.

Glorious Champagne Dinner di AMUZ
Bertempat di AMUZ, pada Selasa (9/4) lalu, penikmat champagne dipuaskan dengan adanya acara Champagne Dinner bersama empat merk champagne premium dari Moët Hennessy, yakni, La Grande Dame, Dom Perignon, Krug dan Veuve Clicquot. Turut hadir Arnaud Mirey, Brand Ambassador of Moët Hennessy Asia Pacific, yang turut menghidupkan suasana Champagne Dinner dengan berbagi pengalamannya yang lebih dari 10 tahun sebagai sommelier, dan juga mengajak para penikmat champagne untuk menemukan pengalaman baru dalam menikmati champagne yang ditawarkan. Terdapat lima varian yang dihadirkan dalam Champagne Dinner bersama Arnaud Mirey hari itu, yakni: La Grande Dame 2004, Dom Pérignon 2003, Krug Grande Cuvée, Veuve Clicquot Rose dan Veuve Clicquot Pansardin Brut. Dom Pérignon sendiri adalah champagne favorit Arnaud, sebab Dom Perignon adalah varian vintage premium champagne. Dicampur dan difermentasi dari campuran Chardonnay dan anggur Pinot Noir yang terbaik di kelasnya dengan standar internasional, lalu menghasilkan sebuah champagne yang telah menerima pengakuan sebagai “World’s Best Champagne”.

Excellent Wine Pairing di Scuva

Penikmat wine Jakarta kembali berkumpul dalam acara Wine Dinner yang digelar Scuza, Mid Plaza Hotel Intercontinental, Jakarta, Rabu (10/4) lalu, untuk mengapresiasi cita rasa terbaik bersama wine asal Argentina, Terrazas De Los Andes. Wine yang diproduksi dari ketinggian pegunungan Andes di Argentina ini, sudah mengukir banyak sejarah lebih dari 50 tahun. Selain mencicipi hidangan istimewa persembahan dari Scuza, para tamu undangan yang datang juga diajak dalam sebuah pengalaman baru mencicipi Terrazas De Los Andes, dipandu oleh Arnaud Mirey, Brand Ambassador Moët Hennessy Asia Pacific. Adapun perayaan itu menghadirkan lima varian rasa Terrazas De Los Andes, yakni, Altos Del Plata Cabernet Sauvignon, Altos Del Plata Malbec, Reserva Malbec, Reserva Chardonnay dan Terrazas Chardonnay.

Amusing Champagne Night di Moovina
Moët & Chandon, champagne asal Prancis, bersama dengan Moovina, menyelenggarakan sebuah pesta bertajuk “The Party: Don’t Stop the Music”, pada Kamis (11/4) lalu. Acara ini dimaksudkan sebagai bentuk perayaan atas momen-momen terbaik dan terindah sepanjang hidup bagi setiap orang yang ingin merayakan kesuksesannya. Suasana pesta meriah dengan paduan tema 80s, 90s dan musik yang dibawakan oleh Moovina resident DJs (Baip dan Kinzi). Malam semakin lengkap dengan adanya Moet & Chandon Champagne, yang hadir dalam dua varian: Moet Imperial dan Moet Rose Imperial. Ditambah lagi dengan special bubble dan confetti sebagai salah satu ekspresi kebahagiaan atas pencapaian momen-momen terbaik dan terindah. (DI) Foto: Dok. Moet Hennessy

 

Author

DEWI INDONESIA