4 Kreasi Burger Layak Coba
Menu yang kerap diasosiasikan dengan restoran cepat saji ini ternyata bisa juga tampil sophisticated untuk Anda.
30 Jan 2013


Mini Hamburg (Umbra Bar & Lounge)
1 / 4
Kombinasi setangkup bun yang lembut dan patty yang juicy, ditambah aneka saus, segarnya selada, atau lelehan keju. Menu burger memang menjadi favorit banyak orang. Burger sesungguhnya juga bisa hadir dengan eksplorasi unik sekaligus memanjakan lidah dan tersaji di resto favorit Anda. Tak percaya? Simak rekomendasi berikut ini.

1. Mini Hamburg (Umbra Bar & Lounge)
Burger ini berisi paduan lapisan daging sapi, ayam, dan tuna, yang membuatnya jadi kaya rasa. Keunikannya terletak pada saus di dalamnya yakni saus homemade teriyaki, raspberry dan tartar yang bersatu dengan selada dan tomat. Porsinya yang mini sesuai namanya, tepat untuk menu ringan seraya meneguk cocktail dan mendengarkan musik di lounge.

2. Burger Number 2 (Mamacita The Wine Kitchen)

Burger dengan ukuran cukup besar, mempersilakan Anda untuk berbagi menu ini dengan teman atau pasangan. Kombinasi bun dan daging tebal, ditambah seporsi kentang goreng, menjadi unik berkat tambahan saus pesto berwarna hijau bercitarasa pedas di sampingnya.

3. Autopsy Burger (Playground)
Ukuran tingginya menjulang dan jelas mencolok di atas rata-rata, sebab tersusun dari 13 layer. Terdiri dari beberapa patty, keju, keripik kentang, tomat, selada, lelehan keju, dilengkapi kentang goreng, burger ini untuk Anda yang berjiwa playful, yang dilengkapi capit seolah-olah Anda benar-benar sedang ‘membedah’ burger.

4. Nacho Burger (Goods Diner)
Keunggulan setangkup burger ini adalah segala sesuatu tentang kerenyahan. Patty yang juicy, berpadu dengan taburan keripik nachos, serpihan parmesan, serta kentang yang dibakar, menawarkan sensasi crunchy yang membuat sesi santap burger ini lebih menyenangkan. (DI) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA