4 Pilihan Pizza Untuk Santap Siang
Pizza juga bisa menjadi menu lunch yang kaya rasa.
30 Jan 2013


White Pizza with Cream Mushroom and Truffle Oil (Mamacita The Wine Kitchen)
1 / 4
Kalau bosan dengan menu makan siang yang biasa, kenapa tidak menjatuhkan pilihan pada pizza? Selain menjadi favorit banyak orang, pilihan aneka topping yang menjadi penambah selera, pizza bisa membuatnya salah satu menu segar untuk disantap saat lunch. Coba simak 4 pilihan pizza berikut ini:
1. White Pizza with Cream Mushroom and Truffle Oil (Mamacita The Wine Kitchen)
Berwarna putih sesuai namanya, pizza yang satu ini hadir dalam porsi cukup besar, bisa untuk berbagi bersama teman-teman. Semerbak harum aroma jamur, bawang putih, dan truffle oil yang menggugah selera, akan langsung tercium saat mengiris setiap slice-nya.
2. Pizza Margherita (Torino Osteria)
Untuk Anda yang ingin pizza original tipis khas Italia Utara, namun berukuran besar dan tetap mengenyangkan. Dengan topping saus tomat, keju, mozzarella, basil dan olive oil, pizza ini disajikan di atas talenan kayu dengan aroma menggoda, hasil dari dimasak secara tradisional di atas tungku. Citarasanya gurih dan legit terasa hingga ke dalam.
3. Parma Pizza (Moovina)
Pizza yang satu ini tampil berbeda dengan kulit pizza berwana kehitaman atau dikenal dengan squid ink pizza. Kombinasi mozzarella, kalamata olives, jamur, dan daging ham, menjadikan pizza ini sebagai pilihan lezat dengan citarasa unik.
4. Pizza Porterhouse (Porterhouse)
Tak datang dalam bentuk bulat seperti umumnya, pizza ini tampil berbentuk kotak panjang di atas talenan kayu. Tipis dan garing sangat mudah dihabiskan. Taburan sayuran dan daging pada topping-nya, seperti pepperoni, mince beef, mince chicken, dan paprika, terasa menggoyang lidah. Jadi, Anda pilih pizza yang mana? (DI) Foto: Dok. Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA