5 Destinasi Pilihan di Selandia Baru
Jika memutuskan berlibur ke Selandia Baru di musim dingin ini, berikut pilihan destinasinya.
16 Jan 2014


Selandia Baru bisa menjadi pilihan terbaik kalau Anda ingin berlibur di musim dingin ini. Negeri Kiwi ini memang terkenal akan pusat ski-nya yang luar biasa dan musim salju yang panjang, cocok untuk Anda yang ingin bersukacita di resor ski. Lebih dari itu, sesungguhnya ada banyak hal lain yang bisa dilakukan selain meluncur di lereng di musim dingin ini, misalnya menjelajahi kebun anggur, arung jeram, bungee jumping, hingga naik perahu jet, yang bisa tetap berlangsung berapa pun suhunya. Berikut pilihannya.

5 destinasi kala berkunjung ke Selandia Baru:
1. Rotorua: Kunjungan ke keajaiban geotermal dan mata air panas Selandia Baru harus berada di urutan pertama agenda Anda. North Island (Pulau Utara) berlimpah dengan destinasi geotermal, dengan Rotorua sebagai destinasi paling terkenal.
2. Hanmer Springs: Jangan melewatkan Hanmer Springs yang mengagumkan untuk menikmati pemandian air panas di South Island (Pulau Selatan).
3. Hawke's Bay: Susuri jalur anggur Selandia Baru yang klasik, dari Hawke's Bay di North Island (Pulau Utara) hingga Marlborough di South (Pulau Selatan), untuk memanfaatkan pengalaman mengunjungi perkebunan dan ruang penyimpanan anggur, termasuk kawasan anggur terkenal Central Otago.
4. Queenstown: Inilah salah satu destinasi pengunjung utama di Selandia Baru yang disebut sebagai pusat ski. Bentangan alam danau dan gunung menjadikannya cocok untuk aktivitas bermain ski di musim dingin, dan aktivitas seperti bungee jumping, terjun payung, canyon swinging, naik perahu jet, wisata berkuda, dan arung jeram di sungai sepanjang tahun.
5. Lake Wanaka: Di musim dingin, para pemain ski berduyun-duyun datang dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati asyiknya bermain ski dan snowboarding di kawasan ini. Perairannya yang jernih juga sempurna untuk kegiatan naik perahu jet, kapal layar, dan kayak. Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.newzealand.com. (DI) Foto: Dok. New Zealand Travel

 

Author

DEWI INDONESIA