5 Menu Salad Untuk Diet
Salad yang segar bisa menjadi alternatif bersantap untuk Anda yang sedang menjaga berat badan.
30 Jan 2013


Thai Beef Salad (Bacchus Bar InterContinental MidPlaza)
1 / 5
Selain mengandung banyak serat, sayur juga rendah kalori. Itulah sebabnya sepiring salad berisi sayur-sayuran segar pantas menjadi menu sehat Anda setiap harinya. Selain untuk menjaga bobot tubuh ideal, mengonsumsi makanan kaya serat seperti salad bisa melancarkan metabolisme tubuh. Berikut pilihannya.

1. Thai Beef Salad (Bacchus Bar InterContinental MidPlaza)
Salad yang akan memuaskan para pencinta citarasa Asia, khususnya Thailand. Rasa mangga yang asam dan segar berpadu sayuran, menjadi penyeimbang rasa daging sapi yang gurih.
2. Salmon Belly Nicoise Salad (Goods Diner)
Perpaduan buah bit, telur puyuh, dengan baby potatoes dan siraman mustard vinaigrette, dalam salad segar ini terasa ringan dan pas untuk dilahap dalam segala suasana.
3. Marinated Tuna Salad (Sala Kitchen & Bar)
Irisan tipis-tipis tuna yang diasinkan berpadu sayuran, menjadi sebuah kombinasi unik sebab ditemani saus karamel yang manis di sampingnya.
4. Ginger Li Salad (Ginger Li)
Smoked salmon berpadu Asian mix veggies dengan creamy dressing di atasnya. Salmonnya terasa segar, sayurannya juga segar, menjadikan menu ini favorit dan salah satu best seller.
5. Yam Mamuang (Thai Alley)
Ini adalah spicy mango salad khas kulinari Thailand, dengan chilli-lime-juice-dressing-nya yang layak menjadi menu pembuka yang menyegarkan. (DI) Foto: Dok. Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA