5 Must Try at Ratatouille
Lima menu wajib coba saat Anda mengunjungi Ratatouille French Bistro & Bar.
7 Jan 2013


Ratatouille
1 / 5
Untuk santap malam romantis atau relaks sejenak di penghujung hari, bistro yang baru berdiri di gedung The H Tower Kuningan ini boleh dicoba. Interior rustic dengan atmosfer Parisian street di sini terasa homey dan sophisticated, menjadi pengantar yang nyaman untuk Anda memesan ragam hidangan Prancis-nya.

Sesuai tajuk restonya, temui sepiring Ratatouille untuk awal sesi makan. Terdiri dari kombinasi sayuran seperti terung, zucchini, bell pepper, tomat, peterseli, dan basil, terasa segar dan bertambah kaya rasa dengan gurihnya lelehan mozzarella berpadu pepper sauce. Hidangan Ratatouille di bistro ini bisa ditemui dalam tiga versi, yakni: entree, tartine, dan menu vegetarian (lasagna).

Beranjak ke hidangan utama, menu klasik seperti Duck Confit bisa menjadi pilihan aman dan mengenyangkan. Paha bebek yang juicy disajikan dengan tumisan sayur dan baby potatoes yang direbus empuk. Sebagai penutup, tentu selalu ada porsi di perut untuk dessert, apalagi dessert yang legit di lidah seperti Creme Brulee, dengan tambahan macaron di sampingnya. Masih berhasrat pada menu pencuci mulut yang segar? Lontartouille dengan kombinasi menarik antara buah lontar, Absolut Vanilla, Baileys, Patron Coffee, dan green tea, dihidangkan dalam sendok-sendok putih di atas papan, layak dicicip. Masih ada sederet pilihan cocktail dari yang klasik hingga kontemporer di Ratatouille, salah satu yang paling populer adalah Golden Rose. Terdiri dari paduan rose water, dry gin, golden lime, dan Violet Bitter, minuman ini hadir dalam presentasi cantik dengan kelopak bunga mawar ditebar di bagian atas minuman. (DI) Foto: Mario Ardi.

Baca ulasan lebih lengkap tentang Ratatouille di rubrik Resto majalah dewi edisi Januari 2013.

Ratatouille French bistro & bar
The H Tower
Jln. HR. Rasuna Said Kav. 20
Kuningan Jakarta
Telp. (021) 52900351

 

Author

DEWI INDONESIA