5 Paket Menu Hari Ibu Internasional
Paket menu brunch di 5 tempat yang bisa menjadi pilihan Anda dan ibu tercinta menghabiskan waktu di Hari Ibu Internasional kali ini.
8 May 2014


Peringatan Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day sudah di depan mata, tepatnya pada 11 Mei mendatang. Hari yang bisa menjadi momen untuk Anda menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada sang ibu tercinta. Kali ini biarkan ibu relaks, dan manjakan ia dengan mengajaknya menyantap brunch menu lezat, sembari bercakap-cakap dan bersenda-gurau penuh akrab. Berikut beberapa pilihan tempat yang menawarkan International Mother's Day Brunch Menu pada hari Minggu 11 Mei 2014:

1. The Dharmawangsa Hotel Jakarta
Pada Hari Ibu Internasional kali ini, Jakarta Restaurant di The Dharmawangsa Hotel Jakarta memberikan pilihan beragam menu brunch menggugah selera seperti Roasted Prime Rib, Welsh Style Roast Lamb Leg, Lobster Thermidor, hingga Bahn Mi Vietnamese Sandwich. Sudahi dengan Mini Cup Cakes sebagai menu pencuci mulut, serta "Mamma Mia" cocktail atau mocktail untuk menyempurnakan.

2. InterContinental Jakarta MidPlaza
InterContinental Jakarta MidPlaza menyiapkan menu brunch spesial pada beberapa pilihan restorannya, dimulai dengan harga Rp 488.000++ per orang. Bukan hanya makanan, Anda sekeluarga juga bisa mendapatkan hiburan berupa live music, photo booth untuk mengabadikan momen berkesan, dan lucky draw dengan hadiah menarik.

3. Four Seasons Hotel Jakarta
Rayakan Hari Ibu Internasional kali ini di Seasons Cafe, Four Seasons Hotel Jakarta, dengan menikmati Mother's Day Brunch Menu nan lezat. Tersedia menu internasional dan Asia, termasuk seleksi menu khas Indonesia, foie gras station, varian menu India, seafood and fresh oysters corner, home made pasta station, dim sum, Bebek Peking, roast rib eye, grilled baby lamb, hingga berbagai macam sweet treats. Selain itu, ada juga Fun Cake Decorating Session with Mom untuk memeriahkan suasana, semua seharga Rp 608.000++ per orang.

4. Century Park Hotel Jakarta
Bertempat di Dapour Restaurant, Century Park Hotel, akan tersedia menu buffet spesial sebagai bentuk apresiasi untuk ibu. Cicipi menu khas Indonesia dan internasional, termasuk berbagai variasi mie, BBQ, sushi, dan sashimi, seharga Rp 248.000++ per orang. Fun games juga tersedia di sekitar area restoran, seperti face painting, nail coloring, bouncing house, kid’s movies, dan akses bebas ke gazebo pool area.

5. Hotel Borobudur Jakarta
Santap menu brunch di Bogor Cafe, Hotel Borobudur Jakarta, sembari bersenang-senang bersama keluarga. Spesial di Hari Ibu Internasional ini, anak-anak bisa mendekorasi cake mereka sendiri yang didedikasikan untuk para ibu, dan bisa dibawa pulang juga. Coba misalnya Engadine Nut Tart, semua seharga Rp 358.000++ (dewasa), Rp 188.000++ (anak-anak). (DI) Foto: Getty Images

 

Author

DEWI INDONESIA