5 Romantic Getaways
Ada pilihan menarik lebih dari sekadar memberi cokelat atau bunga kepada pasangan Anda. Mari merencanakan romantic getaway di bulan penuh cinta di Amerika.
13 Feb 2012


Ice Skating California
1 / 4

Ada pilihan menarik lebih dari sekadar memberi cokelat atau bunga kepada pasangan Anda. Mari merencanakan romantic getaway di bulan penuh cinta! Benua Amerika mungkin bisa menjadi pilihan destinasi romantis Anda kali ini. Simak 5 rekomendasi Valentine's Deals menarik yang berlaku mulai Februari 2012 berikut ini, dan eratkan jalinan kasih sayang Anda dan pasangan.

Pilihan pertama, nikmati momen mesra bermain ice skating dengan pasangan di Hotel Charles, Cambridge, Massachusets. Paket ice skating for couple ini sudah termasuk menginap satu malam, complimentary wine dan kudapan kue cokelat nikmat seharga US$319, berlaku pada 10-19 Februari 2012.

Pilihan kedua, tonton pertunjukkan spektakuler Cirque du Soleil di Shore Hotel, Santa Monica, California. Paket menginap satu malam ini termasuk dua tiket pertunjukkan dan kesempatan langka bertemu dengan seniman dan pengajar yang terlibat dalam pertunjukan tersebut, seharga US$443 yang berlaku hingga 25 Maret 2012.

Pilihan ketiga, alami serunya menunggang kuda di Tanque Verde Ranch, Tucson, Arizona. Menarik karena istan kuda di sini dekat dengan Rincon Mountains, Saguaro National Park, dan Coronado National Forest, sehingga Anda tak hanya bisa berkuda, namun juga hiking, bersepeda gunung, sampai memancing. Paket fun seharga US$170 per malam per orang ini dimulai sejak Februari hingga 4 Maret 2012.

Pilihan keempat, habiskan hari mengasyikkan dengan memancing di Blue Harbor Resort and Spa, Wisconsin. Selain memancing, fasilitas ini sudah termasuk tinggal di hotel dengan pemandangan danau Michigan dan candle light dinner di Latitude Restaurant, seharga US$ 216 untuk dua orang, berlaku hingga 28 Februari 2012.

Pilihan kelima, saatnya wisata alam penuh petualangan di Costa Rica dari Classic Journeys. Paket ini berupa jalan-jalan kultural dan kuliner, ditemani guide andal berpengalaman, selama enam malam termasuk juga fasilitas hotel dan makanan, seharga US$ 500 per pasangan. Catat tanggalnya! Paket ini digelar pada 19 Februari, 18 Maret, 15 April, dan 24 Juni 2012. Anda pilih yang mana?

(DI) Foto: charleshotel.com,shorehotel.com, tanqueverderanch.com, rztrkr.com, classicjourneys.com

 

Author

DEWI INDONESIA