5 Tip Tata Meja Nuansa Seksi
Simak tip menata meja jamuan untuk santap makan menggairahkan.
6 Feb 2014


1 / 5
Santap makan berdua dengan pasangan adalah pilihan klasik untuk merayakan hari kasih sayang. Jika ingin sedikit berbeda, kenapa tidak Anda bereksperimen dengan isi kulkas dan dapur, lalu memasak hidangan sendiri berdua dengan pasangan? Sajikan makanan berkandungan afrodisiak dengan presentasi menggoda, didampingi tata meja yang membangkitkan selera. Seperti inspirasi yang dihadirkan oleh dewi berikut ini. Tata meja yang tampil dalam tema nuansa wooden rustic berteman warna hangat dan seksi ini, berpotensi merangsang bukan hanya selera makan, namun bisa juga gairah seduktif Anda dan pasangan. Simak tip berikut dari SatuDivisi Event Planner and Creative Decorator.

1. Pakai unsur-unsur warna yang menyugesti kehangatan, sekaligus mencuatkan kesan glam and passionate, seperti warna cokelat, hitam, merah, dan emas.
2. Gunakan hiasan meja dan detail dekorasi berbau romantis dan seksi. Pilih beberapa benda seperti gelas kristal, botol selai yang difungsikan menjadi vas bunga, sendok dan garpu warna emas, wadah botol wine, dan penyangga lilin, bernuansa rustic. Hindari perabotan yang tidak sesuai tema, misalnya unsur shabby chic karena nanti akan terkesan ‘manis’.
3. Sesuaikan dekorasi dengan jenis makanan. Eksperimen dengan rupa-rupa wadah kayu seperti meja kayu gelap bertekstur, talenan kayu untuk alas makanan, wadah buah dari kayu, wooden salt & pepper shaker, barel kayu, dan kotak kayu, untuk sentuhan detail.
4. Tambahkan sentuhan bunga dan daun-daun, seperti misalnya bunga mawar dan dedaunan hijau, untuk memunculkan kesan seksi dan segar.
5. Tambahkan keberadaan lilin dan penyangga lilin yang sesuai tema dan mendukung suasana seksi.

Untuk membaca ulasan lebih lengkap, simak artikel rubrik Khas Gourmet di majalah dewi edisi bulan Februari 2014. Contact SatuDivisi Event Planner and Creative Decorator: [email protected]. (DI/AP) Foto: Ryan Tandya, Dekorasi: SatuDivisi

 

Author

DEWI INDONESIA