6 Hot Hotels & Resorts in Spain
Daftar hotel pilihan dewi saat berkunjung ke Barcelona, Madrid, dan Malaga di Spanyol.
20 Jul 2012


AC Palacio Malaga
1 / 6

Hotel Majestic Barcelona
Letaknya strategis di ruas jalan terpenting Barcelona, Passeig de Gracia. Hotel ini baru saja direnovasi besar-besaran untuk tampil modern, namun masih ada sentuhan mebel bergaya vintage. Di area rooftop-nya yang disebut La Dolce Vitae tersedia sebuah kolam renang yang dikelilingi meja, kursi, serta sofa kreasi Patricia Urquiola.

Hotel Ritz Madrid
Bangunannya bergaya istana era Baroque dengan lokasi premium di tengah segitiga emas Madrid, Plaza de La Lealtad. Terasnya yang romantis pantas menjadi tempat santap siang atau malam alfresco. Sedangkan restoran Goya dengan jendela besarnya adalah tempat sarapan yang menyenangkan. Hotel yang bernaung di bawah kelompok Orient-Express ini gemar memanjakan tamunya misalnya dengan sebotol Cava dan sepiring Pastel de Almendra (semacam cake almond).

Don Carlos Leisure Resort & Spa
Ini adalah peristirahatan modern bagi pengunjung Marbella. Nikmati pemandangan laut Mediterania dari balkon kamar yang dilengkapi amenities keluaran Molton Brown. Sementara itu destinasi pesta panas ala Marbella terletak di halaman belakang resor ini dalam perwujudan klub VIP Nikki Beach yang ‘diimpor’ langsung dari Miami.

Villa Padierna Palace Hotel
Terletak di kawasan perbukitan Benahavis, inilah destinasi impian para pencinta golf dan spa. Fasilitas spa andalan di sini yaitu Aromatic Thermal Circuit, dengan rangkaian thermal suite yang lapang, bermandikan cahaya natural dan menenangkan. Penutup bagi thermal suite dan sauna yang bersuhu 38o – 80o C ini adalah ice cold plunge pool yang dingin atau indoor pool dengan pijatan jet. Tamu ternama hotel ini misalnya Michelle Obama yang pernah menempati suite no. 603.

Hotel Puente Romano Marbella
Beach Club di hotel ini adalah tempat tepat untuk makan siang buffet sambil menatap laut Mediterania yang tenang. Lobster salad, paella, roast beef, dan homemade dessert terlalu menggoda untuk tak diambil dari meja buffet di mana aneka comfort food melimpah ruah. Kacamata hitam adalah aksesori wajib untuk bersantap di beach club yang selalu cerah ini, di tengah-tengah tamu lain yang bergaya effortlessly chic.

AC Hotel Malaga Palacio
Pemandangan terbaik di Malaga dapat dinikmati dari ATICO Bar & Restaurant yang menempati rooftop hotel ini. Meski masuk dalam kategori hotel bisnis, namun letaknya yang tak jauh dari pelabuhan dengan banyak toko dan resto, serta area kota tua yang cantik, membuatnya cocok sebagai alamat libur Anda. Hotel ini memberlakukan mini bar gratis, namun Anda harus membayar untuk wi-fi hingga sandal kamar. (MUT) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA