A Taste of Romance at Mandarin Oriental
Dari makan malam di Lyon hingga private room untuk merayakan Valentine di Mandarin Oriental.
12 Feb 2013


1 / 2
Tak ada yang lebih menyenangkan daripada romansa yang bersatu dengan petualangan kuliner rasa. Kalau Anda dan pasangan ingin merayakan hari cinta dengan sesi santap yang lain dari biasa, jangan lewatkan penawaran ‘gastronomic journey’ dari hotel Mandarin Oriental Jakarta. Tak tanggung-tanggung, ada sodoran tujuh kemasan perayaan Valentine’s dinner yang bisa dipilih sesuai minat. Misalnya di Cinnamon Restaurant, nikmati paket International Love, yang mencakup international dinner buffet, open-air BBQ, free flow drinks, hingga live entertainment, seharga Rp 388.000 per orang.
       Penggemar hidangan Prancis, melangkahlah ke Lyon Restaurant dan pesan paket Love at First Bite, yakni set menu otentik dan mewah hidangan Prancis yang disiapkan Executive Chef Thierry Le Queau, dilengkapi wine vintage, seharga Rp 1.988.000 per pasangan. Sementara Xin Hwa Restaurant yang dikenal sebagai salah satu restoran menu Kanton terbaik di Jakarta, menawarkan paket bernama Intimate Dinner dengan menu yang disiapkan Executive Chef Jeff Lee, seharga Rp 1.699.000 per pasangan. Kalau ingin makan malam super romantis di pinggir kolam renang, dengan deretan lilin, dan berlimpahnya kelopak mawar, coba ambil paket khusus Romance in the Air, yang mencakup 6-course dinner, sparkling wine, dan live music romantis, seharga Rp 2.988.000 per pasangan.
       Jika ingin private chef, paling tepat memilih paket Diamonds in the Sky, yang mencakup penjemputan dengan limousine, menginap di Mandarin Suite, 6-course dinner bersama in-room private chef, live music, hingga couple massage seharga USD 5,888, sebagai satu cara classy menghabiskan malam Valentine. Kalau ingin intimasi ala bulan madu, ada paket Just for Two yang memungkinkan Anda dan pasangan menghabiskan malam di private room The Beaujolais, yang dilengkapi private butler, flat screen TV, koleksi DVD, champagne, dan 6-course dinner, seharga Rp 8.000.000 per pasangan. Dan terakhir, tawaran Sweet Seductions di Mandarin Oriental Cake Shop, yang penuh sajian manis untuk memanjakan Anda dan pasangan, dari mulai macaroon hingga Raspberry White Chocolate Satin. Tertarik? Hubungi (021) 29938888 atau email: [email protected]. (DI) Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta.

 

Author

DEWI INDONESIA