Akhir Pekan Panjang di Gold Coast
Satu sisi Australia yang pantas dieksplorasi pada suatu akhir pekan panjang.
4 Feb 2013


Berbelanja di Marina Mirage
1 / 7
Berikut ini lima hal yang dapat Anda lakukan di Gold Coast, Australia:

1. Bermain di Sea World
Siapkan setengah hari atau bahkan sehari penuh untuk menjelajahi Sea World. Ada wahana permainan yang bisa membuat Anda berteriak melepas ketegangan, parade karakter kartun yang lucu-lucu, atau melihat lumba-lumba dan penguin. Ini tempat yang sesuai untuk memperkuat family bonding.

2. Eksplorasi Fashion & Gourmet di Marina Mirage
Manjakan sisi fashionable Anda di Marina Mirage. Pusat kuliner dan belanja ini berada di tepi perairan Broadwater. Temukan butik Max & Co. hingga Hermes di sini. Datang di Sabtu pagi, Anda bisa berbelanja produk gourmet karya artisan di Gourmet Farmers Market yang hanya ada seminggu sekali. Lelah berkeliling? Isi kembali cadangan energi dengan chocolate frappe atau es krim di Max Brenner Chocolate Bar.

3. Afternoon Tea di Palazzo Versace
Bisa juga melanjutkan petualangan di Marina Mirage dengan menikmati teh sore hari di sini. Bertempat di Le Jardin lobby bar, momen minum teh Anda akan ditemani pemandangan apik dari balik jendela besar.

4. Sabtu Malam Meriah di Stingray Lounge
Salah satu destinasi hiburan malam terpanas di Gold Coast saat ini, lokasi tepatnya di QT Gold Coast. Ikuti kode busana ‘dress to impress,’ gerakkan tubuh mengikuti musik racikan resident DJ yang berkisar pada pop, soul, serta latin, dan coba salah satu cocktail berbasis tequila.

5. Brunch di Bazaar
Bangun siang pada suatu hari Minggu di QT (Hotel) Gold Coast, mulailah aktivitas dengan menikmati brunch di Bazaar. Anda bisa memilih mau buffet atau ala carte, dengan tawaran hidangan dari Asia hingga Mediterania dan Timur Tengah.

(NL/MUT) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA