Berkeliling Dunia Bersama LV
Aplikasi iPad Louis Vuitton mengajak Anda menembus waktu
13 Jun 2012


Reputasi Louis Vuitton sebagai produsen koper sudah mendarah-daging dalam benak para pengikut setianya. Namun masih banyak yang belum memahami sejarah rumah mode yang kini bersinonim dengan kata “wisata” ini. Bagi Anda yang ingin mempelajari peran Louis Vuitton sepanjang sejarah, rumah mode asal Prancis ini telah merilis aplikasi iPad pertamanya pada tanggal 10 Mei kemarin.

Diadaptasi dari buku Louis Vuitton: 100 Legendary Trunks, aplikasi ini membolehkan Anda untuk berkunjung ke masa lampau dan menilik karya-karya ikonik LV. Di antaranya ada bed-trunk milik pengembara Pierre Savorgnan, koper milik pesulap Harry Houdini, desainer Paul Poiret dan seniman Takashi Murakami, serta vanity case milik aktris Sharon Stone.

Aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 1000 ilustrasi dan dokumen yang belum pernah diterbitkan sebelumnya, 40 video dan klip suara, dan survei 10 koper istimewa dengan sudut pandang 360 derajat. Bagi para pengguna social media, Anda bisa berbagi konten melalui email, Facebook dan Twitter. (JO)

Foto: Dok. LV

 

Author

DEWI INDONESIA