Berlibur di Seputar Swiss Alps
Dua properti pilihan untuk menikmati penghujung musim dingin di Austria dan Swiss.
15 Feb 2013


Austria Graz Winehouse di Sausal, Styria, Austria
1 / 7
Hotel bukanlah satu-satunya pilihan tempat menginap saat traveling. Apalagi bila Anda berlibur di seputar Swiss Alps. Villa, chalet, rumah, atau apartemen pun dapat Anda sewa sebagai tempat tinggal sementara. Roomorama  menawarkan jenis akomodasi seperti ini, yang dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Berikut ini dua properti di Austria dan Swiss yang dapat Anda pilih untuk menikmati penghujung musim dingin:

1. Austria Graz Winehouse, Sausal, Styria, Austria
Properti ini adalah rumah dua lantai yang banyak memenangkan penghargaan internasional, yang aslinya adalah sebuah tempat pembuatan wine. Satu lantai
bergaya loft terbagi menjadi ruang tidur, living room, dapur, dan kamar mandi. Sementara
lantai lainnya berupa wine cellar dengan langit-langit tak rata, tempat Anda bisa
duduk-duduk dan memilih wine untuk dibeli. Rumah ini juga dikelilingi taman luas yang asri dengan pemandangan pegunungan Alpen Swiss. Harga sewanya sudah termasuk sebotol wine, marmalade buatan lokal, telur, roti, buah-buahan sesuai musim, kopi, teh, dan susu.

2. Chalet Heidi, Zermatt, Swiss
Kalau dari Austria Graz Winehouse Anda hanya bisa memandangi Swiss Alps, di Chalet Heidi ini Anda benar-benar berada di Swiss Alps. Meski bergaya tradisional Swiss Alps dengan konstruksi kayu, chalet dengan tiga kamar tidur ini juga akan memanjakan penghuninya dengan berbagai perangkat modern seperti TV LCD, wifi, hingga Jacuzzi di salah satu kamar mandinya. Di sini, Anda bisa menikmati liburan akrab bersama keluarga layaknya warga Zermatt asli, dengan aktivitas seperti santap malam bersama di ruang makan atau menikmati pemandangan desa dari balkon chalet.

(MUT) Foto: Dok. Roomorama

 

Author

DEWI INDONESIA