Berlibur Sejenak di Pulau Bintan
Pulau bintan dapat dipilih sebagai destinasi liburan untuk menjauhkan diri dari keramaian
19 Jul 2015


1 / 12
Satu dari destinasi wisata ini adalah Pulau Bintan di Kepulauan Riau, yang namanya sudah sering terngiang. Bersantai dan menikmati pesona alam Bintan, menunggangi punggung gajah sambil berkeliling pantai, menelusuri rimba hutan bakau yang rindang atau menemui langsung para satwa liar di pondokan kecil mereka di sekitar resor, adalah pengalaman istimewa tak terlupakan. Berbagai aktivitas water sports, dari wind-surfing sampai dengan mendayung kayak di lautan dan menara Flying Fox serta panjat tebing tersedia bagi para pemacu adrenalin. Untuk yang  berjiwa petualang dapat mencoba Air Adventures lewat pesawat terbang air, kemudian saksikan sendiri cakrawala pulau ini dari ketinggian seribu kaki.

Bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua, tersedia kemewahan Indra Maya Pool Villa. Menyadur arsitektur Indonesia, Thailand dan Tiongkok, 14 vila yang terletak di perbukitan ini menghadap  langsung ke panorama Laut Cina Selatan. Segala keperluan tersedia dalam layanan kamar dan bantuan concierge. Saat Anda ingin memasak, bahannya akan diantarkan langsung ke pintu. Seorang chef  akan menghidangkan barbecue untuk makan malam khusus Anda yang ingin bersantai di tepi kolam renang.

Jangan terlewatkan mencicipi cita rasa lokal di restoran The Kelong.  Restoran bergaya rumah panggung ini menyediakan hidangan istimewa, seperti Gong-Gong (siput laut), Kepiting Lada Hitam, Udang Goreng Mentega dan banyak lagi makanan dari hasil tangkapan segar yang diperoleh langsung dari nelayan lokal setiap hari. Opsi santapan lainnya juga bisa didapat dari Rin , restoran Jepang yang menyuguhkan Teppanyaki dan Kaiseki, hidangan multi courses tradisional Jepang yang disajikan ala menu gourmet, yang diracik dan disajikan chef yang didatangkan langsung dari Jepang. Letak restoran yang tepat di bibir pantai membuat tamu dapat menikmati menu makan malam otentik ini sambil mendengar debur ombak dan menatap langit berbintang. Masih dalam kawasan Bintan Resort, Plaza Lagoi  menjadi pusat hiburan. Deret restoran dan bar, produk kriya lokal sampai  koleksi busana liburan di sini  siap melengkapi catatan manis liburan Anda. (ALD) Foto: Dok. Nirwana Gardens & Bintan Resort


 

Author

DEWI INDONESIA