Bersantai di First Class Lounge
Nyamannya menunggu pesawat di First Class Lounge Garuda Indonesia.
6 Oct 2014


Kala hendak naik pesawat, Waktu menunggu antara check-in hingga boarding bukan berarti harus diisi dengan kebosanan. Maskapai penerbangan rupanya tidak tinggal diam dalam usaha untuk terus memanjakan para pelanggannya. Seperti misalnya yang dilakukan oleh Garuda Indonesia, yang belum lama berlalu meluncurkan fasilitas premium "First Class Lounge" di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, berupa area seluas lebih dari 400 meter persegi, yang diperuntukan bagi para pengguna jasa First Class. Lounge tersebut tersedia di Terminal Keberangkatan 2E bandara internasional Soekarno-Hatta.

Jadi sembari menunggu dilayani oleh staf khusus untuk pengurusan dokumen keberangkatan yang mencangkup proses check-in, pelaporan bagasi serta pelayanan imigrasi, para penumpang pun bisa bersantai di First Class Lounge, yang disuguhi fasilitas mewah bersifat privat. Sebut saja, ruang tempat duduk pribadi dilengkapi smart TV, alunan piano secara live, ruang makan elegan, ruang VIP, ruang mandi eksklusif dilengkapi shower, ruang mandi eksklusif untuk difable, ruang sholat privat, sajian makanan dan minuman kelas bintang lima, bahan bacaan lebih lengkap, hingga ruang pijat refleksi yang nyaman dan privat.

First Class Lounge ini mampu mengakomodir sebanyak 150 orang penumpang. Layanan ini bisa dibilang First Class Lounge pertama dan satu-satunya di Indonesia, sebagai wujud dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar premium yang sejalan dengan program peningkatan layanan. Ke depannya, rencananya lounge ini juga akan dihadirkan di bandara Ngurah Rai Denpasar, bandara Kuala Namu Medan, bandara Juanda Surabaya, dan bandara Sepinggan Balikpapan. (DI) Foto: Garuda Indonesia

 

Author

DEWI INDONESIA