Bersatu Bersama Alam Bali di ALAYA Resorts
Rasa sinergi alam ubud saat menginap di ALAYA Resorts & Hotel, Ubud, Bali.
30 Jun 2015


Ketika Anda merindukan hamparan sawah hijau menguning,desiran angin perbukitan, dan menikmati akulturasi budaya lokal denganmodernitas, Anda dapat merasakan pengalaman tersebut dengan melepas penat menginapdi Alaya Hotels & Resorts, Ubud, Bali.

Saat memasuki penginapan yang memiliki 60 kamar ini, Andaserta merta dapat menyaksikan perpaduan mewah antara teknologi modern dankeindahan alam yang cantik. Tidak hanya itu Anda juga dimanjakan denganberbagai karya seni, seperti lukisan cantik, ornamen dan berbagai instalasidari bambu, turut menghias berbagai sudut ruangan kamar yang Anda pilih. Maklumsaja, pembangunan hotel ini banyak melibatkan beberapa seniman lokal ternama diBali.

Komitmennya yang menyatu dengan alam diwujudkan melaluigerakan menghemat air dan sabun yang terdapat dalam himbauan di setiap kamarmandi. Persisnya, ketika Anda masih ingin menggunakan handuk dan selimut untukbeberapa kali, Anda cukup menggantungnya dan memberi himbauan untuk tidakdiganti.

Alaya Hotels & Resorts juga memberi berbagai fasilitaslain yang masih berada dalam satu kawasan. Anda yang ingin merasakan masakankhas bali dapat berkunjung ke Petani Restaurant yang terletak di dekat lobbydengan pemandangan sawah. Lelah setelah mengunjungi berbagai tempat wisata,Anda dapat bersantai di Bale, sebuah tempat bersantai dengan fasilitas kolamrenang dan mini bar. JIka ingin pijat, DaLa Spa akan menawarkan berbagaipilihan spa cantik, yang akan membuat Anda terasa segar kembali. Denganberbagai fasilitas ini, Anda akan merasakan kenyamanan bersatu kembali denganalam yang jarang didapatkan di ibu kota. (TA)


ALAYA Resorts & Hotel

Alamat: Jalan Hanoman, Ubud,
Bali 80571
Telp: +62 361 972200

 

Author

DEWI INDONESIA