Berselancar Seru di The Wave
Sensasi berselancar seperti di pantai kini dihadirkan di tengah kota oleh The Wave.
15 Oct 2014


1 / 2
Di akhir pekan tiba-tiba muncul keinginan berwisata air atau beraksi dengan papan selancar? Mungkin sekarang tidak perlu jauh-jauh ke laut di Bali, karena kini berselancar pun bisa di tengah kota. Adalah Pondok Indah Water Park, fasilitas rekreasi renang di Pondok Indah Mall yang telah beroperasi sejak tahun 1989 itu, belum lama ini bersalin rupa menjadi lebih seru.

Selain Olympic Pool, water park tersebut kini dilengkapi sejumlah wahana air baru lainnya yang didatangkan dari White Water dari Kanada, seperti Aqua Play, Lazy River, Tube Slides, Wave Pool & Sandy Beach, dan Whizzard Slides. Yang paling gres adalah Anda juga bisa menjajal sensasi berselancar melalui wahana Flowrider. Di surfing zone lengkap dengan gulungan arus buatan ini, pengunjung bisa merasakan suasana berselancar seperti di pantai.

Sambil berwisata air, jika pengunjung lapar atau ingin berbelanja, tentu pengunjung bisa langsung meluncur ke area mal, sebab The Wave Pondok Indah Water Park menjadi water park yang berpadu langsung dengan mal yakni Pondok Indah Mall. The Wave yang berdiri di atas lahan 2 hektar ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB, dengan harga tiket Senin hingga Jumat Rp 100.000 dan Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 150.000. (DI) Foto: Dok. The Wave

 

Author

DEWI INDONESIA