Bersulang Bersama Moet & Chandon
Kemeriahan pesta "Aurum: Memoirs of the Empress" yang digelar label sampanye Moet & Chandon di Empirica, Rabu (4/6) lalu.
5 Jun 2014


Rabu malam (4/6) lalu bertempat di club Empirica, label sampanye asal Prancis, Moet & Chandon, menggelar champagne party bertajuk "Aurum: Memoirs of the Empress", pesta yang ditujukan untuk merayakan pencapaian terbaik dan momen terindah para penikmat hidup, khususnya bagi penggemar minuman sampanye. Suasana pesta berjalan semarak dengan paduan tema warna emas, ambians Timur Tengah, dunia Egyptian dan Cleopatra, visual modern dan teknologi 3D mapping, penampilan teatrikal, serta hiburan musik dari DJ asal Amerika, Christina Novelli, dan penyanyi Andien, Marcell, dan Alika.

Pesta semakin lengkap dengan kehadiran sampanye Moet & Chandon di tangan. Sampanye Moet & Chandon hadir dengan dua variannya, yakni, Moet Imperial dan Moet Rose Imperial, melengkapi kemeriahan malam itu yang bertabur Moet special bubble dan confetti sebagai ekspresi kebahagiaan. Adrianto Surohadikusumo, Brand Manager Moet Hennesy Asia Pacific Indonesia, pada sesi konferensi pers, mengatakan bahwa minuman sampanye sesungguhnya tidak melulu identik dengan pesta atau selebrasi yang besar-besar. "Acara berkumpul bersama teman-teman secara kasual pun bisa didampingi oleh sampanye untuk menghidupkan dan menyegarkan suasana," katanya. Teks & Foto: Dewi Irma

 

Author

DEWI INDONESIA