Bonchon Hadirkan Menu Baru Bibimbap dan Wonderland
Nasi campur ala Korea dan minuman segar paduan soda yang baru dari Bonchon.
14 Feb 2014


Bagi penggemar makanan Korea, ayam goreng Korea ala Bonchon boleh jadi sudah tidak asing lagi. Kini, melengkapi menu lainnya seperti salad, sup, es krim mochi, dan burger, terdapat menu baru yang kembali diperkenalkan oleh Bonchon pada hari Kamis (13/2) lalu bertempat di Bonchon Kemang Village. Varian menu baru tersebut adalah Bibimbap, nasi campur ala Korea dan Wonderland, minuman segar dengan paduan soda.

Sajian menu Bibimbap ini merupakan nasi campur khas Korea, yang memadukan beberapa jenis sayuran, Bonchon bites, telur, minyak wijen dan gochujang (pasta cabai) dengan nasi yang disajikan hangat. Bonchon Bibimbap ini memiliki lima rasa yaitu Spicy, Original, Chxgogi, Sweet Chili dan Blackpepper. Beberapa sayuran yang disajikan dalam Bibimbap melengkapi saus, nasi, dan bites ini yaitu wortel dan ketimun yang dipotong tipis memanjang, bayam dan irisan bawang bombay.

Sedangkan minuman terbaru yang diperkenalkan bertema Wonderland dalam warna cerah ceria, dengan lima pilihan rasa baru yaitu Under The Sea, Dark Forest, Over The Rainbow, Pink Beach, dan Coco Tropic. “Kami antusias dalam memperkenalkan menu baru Bibimbap dan Wonderland ini kepada para pencinta Bonchon Chicken. Dengan membawa makanan khas Korea ke Indonesia, kami harap para pencinta masakan Korea dapat menyukai masakan ini,” ujar Michelle E. Surjaputra selaku CEO PT. Michelindo Food International, master franchise Bonchon Chicken Indonesia. (DI) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA