Brunch berteman Champagne
Menikmati brunch di Sabtu dan Minggu dengan free flow champagne di Cork and Screw Plaza Indonesia.
21 Nov 2014


Homemade Granola with cranberries, fresh fruits, and honey.
1 / 1
Yang menggembirakan dari akhir pekan adalah menikmati momen santai bersama keluarga maupun teman terdekat. Brunch pun bisa menjadi tawaran menarik. Sabtu siang yang sejuk atau Minggu yang cerah di Cork and Screw Plaza Indonesia dapat menjadi persinggahan tepat bagi Anda yang mendamba suasana relaks. Di sini, Anda tetap bisa mengudap hidangan yang terasa nyaman di perut meski Anda perlu menghadiri acara berikutnya saat petang maupun malam hari.

Yang menarik, Cork and Screw Plaza Indonesia kini menyajikan champagne brunch dengan konsep Weekend at the Terrace. Serambi beratap kayu dengan pola checkerboard tampil hangat menjadi persinggahan yang nyaman. Di sini, Anda bisa menemukan menu hidangan baru, hidangan ala Tunisia bernama Shakshouka, berupa poached eggs yang disiram bersama bumbu yang terbuat dari tomat, onion, dan paprika yang disertai dengan potongan lamb merguez. Anda yang mendamba gaya Prancis dapat memesan Tartine “Duck Confit” with Arugula, Parmesan, Scrambled Eggs, Suteed Onions, and Shredded Duck Confit.

Jangan terburu-buru menyudahi momen santap. Terdapat dessert manis namun tetap sehat,yang bahkan menjauhkan Anda dari perasaan bersalah, yaitu Homemade Granola and Yoghurt with Cranberries, Fresh Fruit, and Honey. Dahaga juga mampu terobati dengan seruput sehat Fresh Shaken Drinks. Morning Booster, Wake Up Call, Spiced Dragon Fruit, dan All Greens menjadi diantaranya. Yang paling menarik, letupan kegembiraan akhir pekan bersama orang-orang terdekat dapat semakin dimeriahkan dengan letupan buih champagne Barons de Rothschild yang dapat dinikmati sepuasnya. Nikmati brunch ini mulai pukul 11.00 hingga 16.00 petang. (AP)



Cork and Screw
Plaza Indonesia, lantai dasar.
Jl. MH. Thamrin, Jakarta
Telp. 021 31996659

 

Author

DEWI INDONESIA