Brunch Hari Minggu di Rasa Intercontinental Jakarta
Santap istimewa hari Minggu bersama keluarga di Rasa, Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza.
28 Aug 2015


Kesempatan berkumpul bersama keluarga di hari Minggu, seru jika diramaikan dengan pergi untuk menikmati Sunday Brunch. Cobalah Sunday Brunch baru di restoran Rasa, Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza.

Anda bisa menyantap berbagai pilihan hidangannya sambil menempati sofa-sofa yang terlihat menenangkan, tapi meja kayu panjang di tengah ruangan pun tak kalah menarik bagi yang datang beramai-ramai. Bagaimana dengan hidangan yang tersaji? Stasiun mi gaya Asia, berbagai salad segar, Japanese sushi corner, tandoor kitchen, hingga masakan Indonesia termasuk jajan pasar, akan membuat Anda bingung memilih.

Coba juga menu dari bagian BBQ Grill yang bertempat di teras samping Rasa. Aneka seafood panggang hingga burger siap dimasak langsung sesuai pesanan. Anak-anak pun akan menjadi tamu istimewa di sini, dengan adanya sudut khusus bagi mereka yang berisi hidangan favorit anak-anak dan aneka kue berbentuk menarik. Alat-alat makan pun disediakan khusus yang berukuran mungil dan berwarna-warni. Ini belum termasuk sudut aktivitas bagi mereka tempat mewarnai gambar, face painting, kelas memasak, hingga pantomim.

Tak perlu ragu lagi membuat reservasi sekarang, untuk memastikan keluarga Anda mendapat meja pada hari Minggu.

(MUT) Foto: Dok. Intercontinental Jakarta MidPlaza


Rasa
Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11
Jakarta 10220
Telp. (021) 251 1777

 

Author

DEWI INDONESIA