Bulan Festival 1001 Malam di Kelapa Gading
Mari larutkan diri dalam kemeriahan Arabian Night FoodFest2013.
16 Jul 2013


Memasuki pekan ke-dua Ramadhan tahun ini, suasana berbeda bisa Anda rasakan di festival kuliner Arabian Night FoodFest di La Piazza, Kelapa Gading. Festival yang berlangsung dari 12-28 Juli 2013 ini, mengusung tema kuliner Turki yang bukan hanya tertuang pada makanan, melainkan juga pada dekorasi hingga kostum para pelayannya.

Pada Arabian Night FoodFest yang sudah menginjak kali ke-lima ini, terdapat sekitar 60 stan makanan untuk memenuhi hasrat bersantap Anda. Dari stan restoran khas Turki, Anatolia, hingga stan es krim khas Turki, Zahra, yang menawarkan sensasi makan es krim sembari dihibur atraksi sang penyaji es krim.

Meski festival ini bertema kuliner Timur Tengah, namun pengunjung juga dapat menemui hidangan khas Indonesia. Sebut saja Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Mie Aceh Seulawah, Rujak Juhi, Bakso, Sate Sapi, Martabak Medan, Ketupat Sayur, serta berbagai hidangan penggugah selera lainnya.

Bukan hanya jelajah kuliner, di sini Anda juga bisa menghampiri beberapa stan menarik sebagai hiburan. Misalnya, fortune teller, shisha, Henna Tattto, photo corner, hingga sejumlah atraksi panggung yang tak kalah menarik seperti tari perut, atraksi api, parade bedug, dan penampilan artis seperti Mulan Jameela dan Teamlo. (DI) Foto: Dok. La Piazza

Arabian Night FoodFest 2013
Jln. Bulevar Kelapa Gading Blok M Jakarta
Telp. (021) 4531101

Jam buka:
Senin - Kamis : Pkl 16:00 – 22:00 WIB
Jumat – Minggu: Pkl 16:00 – 24:00 WIB

 

Author

DEWI INDONESIA