Bulan Festival Kuliner
Menyemarakkan musim panas, kali ini giliran Inggris menjamu Anda.
28 Jun 2013


Pilihan hidangan laut di Dorset Seafood Festival
1 / 6
Hadirnya musim panas membawa kegembiraan. Terlebih bagi Anda yang sedang menikmati momen liburan di negara empat musim. Inggris, misalnya. Setiap musim panas, negara ini menghadirkan serentetan pesta kuliner besar dengan berbagai macam menu. Berikut ini beberapa pilihan untuk Anda:

• Love Food Festival , 7 Juli 2013.
Berlangsung di Dyrham Park, Gloucestershire, festival ini mengajak masyarakat untuk larut dalam keseruan proses membuat makanan di alam terbuka. Tak hanya sebatas diisi dengan demo masak, acara ini juga memberi pengalaman berbeda bagi para partisipannya. Anda akan terjun secara langsung ke perkebunan, mengambil bahan makanan yang masih segar, hingga kemudian mengolahnya.

• Foodies Festival, 12-14 Juli 2013
Parade kuliner paket komplit ini akan berlangsung di Bristol Harbourside. Berbagai restoran top Inggris sengaja tampil lebih dekat dengan pelanggannya dengan menggelar pop-up brunch. Terdapat pula Cake & Bake Theatre, BBQ Arena, Chocolate Theatre, dan Masterclass Drinks.

• Dorset Seafood Festival, 13 dan 14 Juli 2013.
Jelas Anda akan berpesta seafood disini. Mengambil lokasi di selatan Inggris, Weymouth Harbour, festival ini diklaim sebagai festival terbesar ke-4 di Inggris dan akan berlangsung untuk yang ke-enam kalinya untuk tahun ini.

• The Great British Festival, 13 dan 14 Juli 2013.
Siapkan diri mencoba petualangan kuliner berbeda di Cheshire. Sebuah country house kuno yang dibangun pada tahun 1700-an bernama Capesthorne Hall didaulat menjadi tuan rumah helatan ini. Jangan lupa membawa perlengkapan piknik, karena itu adalah salah satu acarapaling dinanti di sini.


(AP) Foto: Dok. Dorset Seafood Festival, Dok. Foodies Festival, Dok. The Great British Festival


 

Author

DEWI INDONESIA