Cemil Cantik di Cacaoté
Persinggahan dessert cantik gaya Prancis.
23 Jan 2014


Interior gaya Perancis di lantai 1
1 / 5
Namanya demikian populer di telinga para pecinta kuliner. Restoran dua lantai yang berlokasi di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan ini mengajak Anda mencicipi khasanah kuliner ala Perancis. Yang bisa langsung Anda temui, jelas hidangan penutupnya. Parade kudapan mungil yang tertata cantik di area dessert shrine. Terdapat lebih dari 15 jenis French pastries dan cake yang bisa Anda pilih, mulai dari Mille-Feuille, Macarons, hingga Éclairs.

Bila diperhatikan, pastries di kafe dan restoran yang berdiri sejak September lalu ini tidak meninggalkan karakter khas Prancis, berupa tekstur dan lapisan. Éclairs misalnya yang dihadirkan lebih seru dengan menggunakan Chaux Pastry Crostilliant. Membuat kulit Berry Éclairs, Vanilla Éclairs, dan Coffee Éclairs tampak terlihat tak mulus, melainkan berkesan renyah dan padat. Bagi Anda pecinta cake, siap-siap untuk terkejut saat mencicipi Dark Chocolate and Hazelnut Cake, kue mungil berbentuk setengah lingkaran disirami dengan glossy chocolate dan ditingkahi oleh luster dust. Di dalamnya terdapat berlapis-lapis cokelat, mulai dari chocolate sponge, dark chocolate mousse, hingga chocolate glaze.

Jika Anda berkeinginan untuk lebih mengenyangkan perut, Cacaoté juga menyediakan makanan berat, baik untuk makan siang juga makan malam. Cicipi juga beberapa kreasi main course-nya yang juga menggugah, seperti Foie Gras Terrine dan Peached Red Snapper. (AP) Foto: Adha Togi


 

Author

DEWI INDONESIA