Cicip Kari di Samy’s Curry
Samy?s Curry yang kaya rasa kini hadir di Jakarta.
20 Feb 2013


Black Squid
1 / 10
Penggemar hidangan kari kaya rempah, mungkin tak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Khususnya bagi Anda yang kerap berkunjung ke Singapura. Berlokasi di kawasan Dempsey Road, Samy's Curry ini adalah salah satu restoran populer di Singapura, untuk warga lokal dan turis yang ingin menyantap masakan kari dengan citarasa khas India.

Berdiri lebih dari 60 tahun lalu sejak tahun 1950an oleh chef M. Veerasamy, Samy’s Cury kini dikelola oleh puteranya, V. Maheyndran, dan melebarkan sayapnya ke negara tetangga. Di Indonesia, Samy’s Curry mulai dibuka di Jakarta tahun 2012 lalu. Misinya adalah, untuk berbagi apa yang dinikmati warga Indonesia di Singapura, serta memberikan pengalaman bersantap kuliner India yang menggoda selera.

Coba beberapa menu andalannya, seperti Black Squid, Bomb Prata, Briyani Rice, Cheese on Prata, Chicken Tikka, Curry Mutton, Mysore Mutton, Fish Head Curry, Fish Roe, hingga Masala Prawn. Untuk minuman pendamping, Samy’s Lime Juice atau Teh Tarik dengan pilihan dingin atau panas, bisa menjadi pilihan yang pas untuk menikmati setiap sajian yang ada. Saat ini ada outlet Samy’s Curry yang dekat dengan lokasi perkantoran, hadir di Pacific Place juga Setiabudi One. (DI) Foto: Dok. Samy’s Curry.

 

Author

DEWI INDONESIA