Cicipi Promosi Terbatas Variasi Menu Sehat di Kenny Rogers
Kenny Rogers Roasters menghadirkan kombinasi menu sehat ?Spicy Cheese Rice Festival? dengan teknik panggang yang menggugah selera.
26 Feb 2015


Kabar baik bagi para pencinta healthy food di Indonesia, Kenny Rogers Roasters (KRR) memperkenalkan variasi menu baru dengan cita rasa pedas. Inovasi menu baru ini diberi nama “Spicy Cheese Rice Festival”. Pengolahan menu baru ini tetap mengutamakan unsur kesehatan dengan teknik baked yang memiliki kadar lemak lebih rendah dari deep fried, cocok untuk menu diet sehat.

Cheezy Rice, merupakan keju gurih dengan porsi besar yang dipanggang sempurna dengan topping melted cheese sehingga membangkitkan cita rasa gurih.  Cheezy Rice memiliki pilihan variasi rasa antara lain Soupreme Shrimp Cheesy Rice, menu ini menyajikan kombinasi sehat antara cheese rice gurih dengan udang renyah yang dipanggang sempurna dan dilengkapi Mushroom Chicken Soup. Pada ketiga kombinasi ini, potongan Rotisserie-Roasted Chicken khas KRR bercampur dalam nasi yang membaur rasa gurih serta pedas dalam setiap suapan. Pilihan rasa lain yang bisa dijadikan pilihan, yaitu Chicken Cheezy Rice Platter, campuran keju gurih, ¼ roasted chicken dan crisp garden salad yang tak hanya menyegarkan namun menjadi kombinasi yang paling lengkap dalam menu promosi ini.

Secara Internasional, Kenny Rogers Roasters telah berkembang di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Cina, Bangladesh, Brunei, dan Filipina. Di Indonesia Anda bisa menikmati konsep baru dari Kenny Roger Roasters di kota-kota Jabotabek, Surabaya, Medan, Cirebon, dan Bandung. Jangan lewatkan variasi menu untuk promosi terbatas ini di restoran KRR terdekat mulai 9 Februari 2015 hingga 31 Maret 2015. Kelezatan ayam yang menggiurkan bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 39.000,00 saja! (MT/WN) Foto: Dok. Kenny Rogers

 

Author

DEWI INDONESIA