Destinasi Spa Urban
Spa Alila hadir lebih segar dengan sejumlah pembaharuan, untuk perawatan kecantikan dan mengisi ulang energi.
26 Jul 2013


1 / 6
Kala kondisi pikiran terasa berat dan stres melanda, meluangkan waktu untuk relaksasi sangatlah penting. Perawatan spa dalam hal ini, bisa dilakukan sebagai salah satu cara menyegarkan tubuh dan menenangkan jiwa. Mungkin Anda bisa bertandang ke Spa Alila, misalnya, yang dikenal sebagai salah satu pusat layanan spa di tengah kota untuk kaum urban. Mulai bulan Juli 2013 ini, ternyata Spa Alila hadir lebih segar dengan sejumlah pembaharuan, yang mencakup fasilitas, servis, dan menu perawatan terbaharui.

Para tamu kini bisa menikmati Spa Suites terbaru yang didesain bergaya kontemporer. Tersedia lima ruang perawatan yang siap memanjakan dengan perawatan holistik dari mulai pijat muka, pijat tubuh, hingga refleksi yang disesuaikan kebutuhan tubuh. Ruangnya ditata dengan dekorasi kayu gelap, lantai kayu, serta dihiasi karya seni material kayu sebagai sentuhan artistik, yang menyajikan suasana menenangkan untuk para tamu.

Selain pembaharuan ruang, tersedia juga tawaran menu lebih segar. Ada 4 tawaran signature treatment di Spa Alila, yakni, Therapeutic Massage (90 menit), Ginger-Lemongrass-Orange Body Scrub (45 menit), The Beauty of Romance (150 menit), dan Personal Pampering (240 menit). Setiap klasifikasi memiliki objektif untuk mengembalikan keseimbangan tubuh ideal. Dan melengkapi menu baru itu, dipakai pula bahan-bahan natural dari produk Alila Living.

Salah satu perawatan yang layak dicoba, Therapeutic Massage, merupakan pijat seluruh tubuh dari kepala hingga kaki oleh terapis. Menggunakan kombinasi teknik pijat ala Bali, Swedish dan Thai, bermanfaat untuk mengurai ketegangan dan melancarkan sirkulasi darah. Untuk tubuh, memakai 4 pilihan aroma therapy massage oil yang bisa dipilih, sedangkan untuk bagian kepala dan wajah, memakai teknik dry massage.

Sedangkan untuk pasangan, The Beauty of Romance bisa menjadi pilihan tepat. Mencakup beberapa ritual yang akan memanjakan pasangan, mulai dari dipijat ala Bali, disusul dengan body scrub dan body mask cokelat, diakhiri mandi cokelat sembari menikmati tegukan wine. Kakao akan membantu menarik kotoran keluar dari kulit secara lembut.

Sementara Ginger-Lemongrass-Orange Body Scrub, adalah signature body scrub untuk melembutkan, membersihkan kulit, dan regenerasi sel kulit mati. Lain lagi dengan Personal Pampering yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan spesifik, di mana tamu bisa mengatur 4 jam spa dengan pilihan sendiri. Apapun pilihannya, yang jelas usai spa, buka mata Anda dengan tubuh lebih bugar, dan pikiran lebih jernih. (DI) Foto: Dok. Spa Alila

Hotel Alila
Jln. Pecenongan Kav 7-17
Kebon Kelapa - Gambir
Jakarta Pusat 10120
Telp. (021) 2316008

 

Author

DEWI INDONESIA