Festival Musik Laneway Singapura
Akhir pekan semarak untuk pencinta musik di Festival Laneway Singapura.
22 Jan 2014


Singapura bisa jadi destinasi menarik akhir pekan ini, khususnya bagi para pencinta musik. Festival musik independen berskala internasional, Laneway Festival Singapore siap digelar pada hari Sabtu 25 Januari 2014 mendatang di The Meadow, Gardens by the Bay. Festival Laneway Singapura merupakan sebuah festival musik yang dikenal kerap menemukan talenta musisi yang sangat segar dan baru, kemudian membawanya kepada para pencinta musik.

Digagas sejak tahun 2004 dan digelar pertama kali di Melbourne, Australia itu, Laneway Festival cepat berkembang menjadi festival musim panas favorit bagi banyak pencinta musik. Festival ini kemudian menyebar ke beberapa kota besar lain di Australia, seperti Sydney, Adelaide dan Perth, hingga akhirnya pada tahun 2011, Laneway Festival diluncurkan di Asia, dengan Festival Laneway Singapura perdana.

Di tahun 2014 ini, pihak Festival Laneway Singapura telah mengumumkan 15 musisi independen nan segar yang berhasil diboyong, yakni James Blake, Haim, Jagwar Ma, Chvrches, Youth Lagoon, Unknown Mortal Orchestra, Mount Kimbie, Daughter, Kurt Vile, Frightened Rabbit, Vance Joy, Savages, The Jezabels, XXYYXX, dan Jamie XX. Bagi Festival Laneway Singapura, ini juga kali perdana akan diperkenalkannya format tiga panggung.

Lokasi: The Meadow, Gardens By The Bay, Singapura
Tanggal: 25 Januari 2014
Tiket Masuk: $145.00 - $493.00

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.singapore.lanewayfestival.com. (DI) Foto: Dok. Singapore Laneway Festival

 

Author

DEWI INDONESIA