Fresh Green Drinks!
Deretan cocktail dan mocktail segar berwarna hijau cerah untuk bersantai di akhir hari.
1 Feb 2013


Green Tea Almond Martini (Yellowfin)
1 / 5
Dalam warna-warni dunia cocktail, warna hijau tak dimungkiri meneriakkan dan menjanjikan satu kata utama: segar. Terasa begitu refreshing, minuman-minuman ini cocok mendampingi sesi rehat Anda menikmati penghujung hari di lounge yang nyaman.

1. Green Tea Almond Martini (Yellowfin)
Tak hanya hijau pada warna, minuman ini juga memunculkan jejak bahan natural, yakni teh hijau dalam bentuk es krim, yang terasa signifikan. Berpadu dengan Vodka, almond, dan Amaretto Disaronno, ini salah satu minuman favorit di Yellowfin.
2. Illusion (Porterhouse)
Vodka berpadu blue curasol-nya terasa straightforwrd, dengan selipan rasa asam dari kentalnya jus nanas. Dipresentasikan dengan cherry dan potongan nanas sebagai garnish.
3. Apple Pie (Sala Kitchen & Bar)
Dry gin dan cinnamon syrup dipadukan dengan jus nanas yang menjanjikan kesegaran. Menjadi unik dengan garnish-nya berupa apple caramelized, yakni apel yang ditaburi cinnamon powder dan brown sugar lalu dibakar, dan dipotong besar ditaruh di atas minuman. Minuman yang layak diteguk setelah melahap menu-menu berbumbu intens di Sala.  
4. Madeleine Green (Madeleine Bistro)
Gabungan jus nanas dan Creme de Mente Green (Monine) dengan ginger ale sebagai topping. Rasanya manis, ringan, dan menenangkan, tak heran jadi minuman favorit terutama untuk perempuan.
5. Lamalus (Lucy in the Sky)
Jangan tertipu penampilannya yang bening dengan hiasan beberapa irisan apel di atasnya. Cocktail yang terhidang di gelas martini ini tergolong cukup kuat, dengan kesegaran rasa apel dan mint berpadu pas sebagai punch. (DI) Foto: Dok. Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA