Gempita Perayaan di W Seminyak
W Retreat & Spa Bali merayakan ulang tahun ke-3 dengan sajian kuliner, fashion, dan musik.
27 Feb 2014


Layangkan akhir pekan Anda kali ini ke W Seminyak, Bali. Anda bisa menikmati akhir pekan komplit di sini berkat keriaan perayaan ulang tahunnya yang ke-3 dalam helatan bertajuk We’re Turning 3. Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh sederet ragam kuliner andalannya dari dapur Fire dan Starfish Bloo. Area W Lounge dan Woo Bar kini disulap menjadi panggung runway yang akan diisi dengan sederet lini busana kreasi Uma & Leopold, Natasha Gan, Miss Milne, Kukuh Zuttion, Palma, juga lini aksesori kreasi Mishka Piaf, desainer yang telah terbiasa mendesain perhiasan untuk Nicki Minaj, Naomi Campbell, dan Britney Spears.

Malam pun tak akan pernah sepi di sini. Secara eksklusif, dua disc-jockey asal Inggris, Copyright dan Stefano Ritteri, akan menjamu malam hingga pagi menjelang, yang turut diikuti pula dengan permainan light display dan ditutup dengan kembang api.

Anda yang tidak berkesempatan untuk menyambanginya akhir pekan ini, tak perlu khawatir. Masih dalam rangkaian ulang tahun W Retreat & Spa, tanggal 6 Maret mendatang akan digelar Mad  T-Party bersama Adriano Zumbo, pastry chef sekaligus patissier ternama asal Australia. Helatan yang memungkinkan Anda menikmati kejutan mahakarya Zumbo yang akan dibuat dalam sebuah sangkar besar, sekaligus menikmati kreasinya dengan konsep a la carte. (AP) Foto: Dok. W Spa & Retreat Seminyak


Info dan reservasi:
Jl. Petitenget Kerobokan, Seminyak Denpasar, Bali 80361, Indonesia
Contact : [email protected] / T: +62 361 4738106 / T: +62 361 3000106



 

Author

DEWI INDONESIA