Hangat Valentine di Joe’s Grill
Paket set menu makan malam romantis dan cocktail Valentine spesial di Joe's Grill.
14 Feb 2014


Joe’s Grill, restoran yang terletak di lantai lobi Swiss-Belhotel Mangga Besar, tak ketinggalan memberikan tawaran spesial dalam rangka hari Valentine. Khusus pada tanggal 14 Februari ini, telah disiapkan paket set menu makan malam romantis yang terdiri dari 4 macam hidangan untuk berdua seharga Rp 600.000++ per pasangan. Paket ini sudah termasuk dengan 2 gelas sparkling wine serta setangkai mawar merah.

Joe’s Grill yang menempati sebuah ruangan berlantai dua dengan kapasitas 136 kursi ini biasanya dikenal dengan tawasan ragam sajian menu hidangan panggang terbaik yang terdiri dari aneka hidangan daging sapi, daging ayam dan hidangan laut yang berkualitas.  Khusus perayaan Valentine, menu yang telah disiapkan oleh Executive Chef Sudaryanto adalah: Valentine’s Breads (pilihan roti dengan minyak zaitun dan dukkah kacang), “Sweet Romance” Confit (Confit bebek, apel hijau, keju brie dan saus balsamic), “Heart Desire” Consommé (Sup consommé jamur dengan ravioli hati angsa), “Love Me Tender” Beef (daging sapi wagyu tenderloin dengan iga daging sapi, saus anggur merah, gratin kentang daun bawang dan sayuran tumis mentega), atau “Crazy in Love” Salmon (salmon panggang Tasmania, udang kombinasi, caponata sayuran kentang tian, sayuran tumis mentega, saus juniper berry beurre blanc), dan “Sweet on You” Mousse (kue mousse mangga dengan kacang mede dan saus bluberry).

Selain itu, turut dihadirkan pula 2 kreasi coktail Valentine, yakni French Kiss dan Angel Delight seharga Rp 80.000 per gelas dan 2 kreasi mocktail Valentine, yakni Hibiscus dan Romantic Mellow seharga Rp 35.000 per gelas, yang tersedia di Joe’s Grill, Swiss-Cafe, dan Silver Lounge sepanjang bulan Februari. (DI) Foto: Dok. Swiss-Belhotel

Joe's Grill
Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta
Jl. Kartini Raya No.57
Jakarta 10750
Telp. (021) 6393888
www.swiss-belhotel.com

 

Author

DEWI INDONESIA