Hidangan Bulan Suci Hotel Mulia
Tak perlu ragu lagi bersantap sahur di restoran hotel.
12 Jul 2013


Aktivitas padat bukanlah halangan untuk beribadah di bulan suci. Bagi Anda yang tinggal di luar Jakarta, namun kebetulan bertugas di ibukota dan harus menginap di hotel, tak perlu takut kesulitan bersantap sahur.

Hotel Mulia di kawasan Senayan, misalnya, terbiasa menerima pesanan hidangan sahur dari para tamunya. Oleh karenanya, hidangan sahur tersedia di restoran The Cafe dengan susunan menu masakan lokal. Sate Maranggi, Sop Buntut, dan Ayam Bekakak, siap dipesan secara ala carte. Anda juga bisa memanfaatkan layanan kamar untuk menikmati hidangan sahur tersebut.

Momen berbuka puasa juga disambut gembira di Hotel Mulia, dengan gemuruh bedug dari area lobi. Anda pun bisa mendapati parade hidangan takjil di The Cafe, Table8, Orient8, serta Edogin. Kalau Anda menginap sampai tiga hari di Hotel Mulia dalam bulan Ramadhan ini, Anda akan mendapatkan voucher menginap satu malam di The Mulia Bali. Sebuah kenyamanan Ramadhan yang mengantarkan Anda menuju pengalaman menyenangkan berikutnya. (AP) Foto: Dok. Hotel Mulia Jakarta

Hotel Mulia Senayan
Jalan Asia Afrika Senayan Jakarta

Info reservasi : 62-21 5747777. F. 62-21 5747888. E. [email protected]

 

Author

DEWI INDONESIA