Kafe Magnum Rasa Baru
Magnum Cafe kembali hadir, mengusung tampilan dan nama baru, M Cafe: The House of Chocolate.
13 Jul 2012


De Rainbow District
1 / 4

Kamis (12/7) malam lalu, es krim Magnum menggelar “New Magnum Café VIP Party” untuk meresmikan M Café: The House of Chocolate. Kafe baru ini hadir menggantikan pop-up Magnum Café yang telah ditutup Januari lalu setelah buka selama 10 bulan. Menurut Meila Putri –senior brand manager Magnum- pembukaan M Café ini bertolak dari antusiasme terhadap Magnum Café sebelumnya, yang menarik kedatangan hingga 320.000 pencinta es krim.

Kesuksesan Magnum Café di Jakarta ini bahkan menjadi inspirasi bagi merek Magnum di negara-negara lain misalnya Prancis yang baru saja meluncurkan Magnum Café. Jika Magnum Cafe yang sebelumnya hadir dengan desain interior bergaya Victorian, maka kini M Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai enam muncul dengan suasana urban modern, ruangan lebih luas, dan open kitchen untuk melihat para chocolatier (ahli cokelat) bekerja. Separuh ruangan dipenuhi jendela kaca sehingga pengunjung bisa melihat city view Jakarta. Sebuah mini rooftop garden menambah daya tarik M Café ini.

Bicara tentang menu, M Cafe menghadirkan chocolatier asal Belgia, Steve Diaz, yang telah meramu sekitar 25 menu dessert dari tujuh varian rasa Magnum. Selain itu, beberapa selebritas yang didapuk sebagai representatif Pleasure Seekers Magnum juga diajak menciptakan signature dessert versi masing-masing. Mereka adalah Marissa Nasution dengan Red Velvet, Indra Herlambang dengan New Crown Jewel, Cathy Sharon dengan Magnum Rainbow Cake, Julie Estelle dengan Magnum Chocolate Waffle, dan Dion Wiyoko dengan Sandwich Ice Cream. M Cafe sendiri akan mulai dibuka untuk umum pada hari Sabtu (14/7), dan siap menjadi destinasi ‘panas’ untuk akhir pekan Anda. Have a pleasurable weekend! (DI)

Foto: Dok. Dewi, Magnum.

 

Author

DEWI INDONESIA