Kamar Hotel Milik Sendiri di Nusa Dua Bali
Kondotel baru di Bali menawarkan pilihan hak milik yang bisa menjadi investasi menarik bagi Anda.
18 Feb 2013


1 / 10
Tak perlu lagi pusing memesan penginapan kala bepergian ke Bali, sebab Anda sudah memiliki kamar hotel pribadi yang bahkan bisa menjadi investasi menguntungkan. Jika pemikiran ini yang Anda cari, berinvestasi pada kepemilikan kondominium hotel (kondotel) mungkin bisa dicoba. Salah satunya adalah The Crystal on The Bay, hotel yang berkonsep kondotel itu, pada Sabtu (16/2) lalu menyelenggarakan konferensi pers “Ground Breaking Ceremony - Live From Bali” di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.

Turut hadir di acara Hauw Santosa, President Director dari PT Crystal Land Development selaku developer, Fidela Maidiana Santosa selaku tim arsitek & marketing communication, dan Ben Susanto, Deputy President Director PT. Pulau Intan Bajakonstruksi selaku kontraktor. “Pembangunan kondotel semakin marak di industri wisata dan hotel belakangan ini, dan memiliki kondotel adalah satu cara cerdas berinvestasi,” kata Hauw.

Bicara kondotel, sesungguhnya tak jauh beda dengan kepemilikan apartemen. Kalau pada apartemen, pengurusan dan tanggungjawab ada di tangan sendiri, mulai dari kebersihan hingga penyewaan pada pihak lain. Maka pada kondotel, pengelolaan ada di tangan manajemen hotel, dan Anda bisa turut menikmati hasil keuntungan dari penyewaan kamar.

Mengusung konsep “Luxury Bayfront Hotel In Nusa Dua,” The Crystal on The Bay memiliki lokasi strategis dekat dengan bandara, Uluwatu, Jimbaran, Tanjung Benoa, hingga pusat hiburan Kuta dan pantai Nusa Dua. Keunggulan lainnya, The Crystal on The Bay juga memiliki pemandangan indah langsung ke arah pantai, serta fasilitas wisata air seperti private boat dan water taxi, yang bisa dipakai mengantar tamu hotel menuju lokasi wisata menarik, misalnya Tanjung Benoa, Pulau Penyu dan Serangan.

Hotel ini masih dalam proses pembangunan, dan diperkirakan selesai awal tahun 2014 mendatang. Dari sekitar 213 unit, sejumlah 168 unit sudah terjual. Semua kamar memiliki fasilitas sekelas bintang lima, dan dilengkapi surat kepemilikan. Investor dapat memperoleh Return on Investment (ROI) sebesar minimal 8 % per tahun dari harga pembelian yang dapat diperoleh pada tahun ke-enam, serta points free stay per tahun sebagai pemilik. Anda tertarik? (DI) Foto: Dok. The Crystal on The Bay.

 

Author

DEWI INDONESIA