Kerak Telor Masuk Hotel
Jajanan Betawi merambah hotel di ulang tahun Jakarta.
21 Jun 2013


Empal Daging, Hotel JW Marriott
1 / 7
Hari jadi Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, menjadi  momen terbukanya pintu-pintu hotel bintang lima bagi berbagai hidangan tradisional Betawi. Tiga hotel bintang lima di kawasan Kuningan, yaitu Ritz-Carlton Mega Kuningan, JW Marriott, dan Gran Melia, menyajikan hidangan Betawi dengan gayanya sendiri-sendiri. Restoran Asia di Ritz-Carlton Mega Kuningan, menyajikan antara lain asinan Betawi otentik, rujak juhi, dan bir pletok. Sementara itu restoran Syailendra di JW Marriott menawarkan Nasi Uduk Betawi lengkap dengan semur jengkol atau jengkol balado di antara sederet hidangan Betawi lainnya. Tak hanya hidangan Betawi-nya, dekorasi di Syailendra juga kuat menghadirkan nuansa Kampung Betawi asli. Sementara itu di Cafe Gran Via, Hotel Gran Melia, Anda bisa menemukan hidangan Betawi seperti Kerak Telor, Semur Daging Sapi Betawi, dan Pesmol Ikan.

(MUT & AP) Foto: Dok. Gran Melia, Ritz-Carlton, JW Marriott

Batavia Food Festival di Cafe Gran Via, Hotel Gran Melia, dapat Anda nikmati untuk santap siang dan santap malam pada 17-23 Juni.
Batavia Food Festival di Asia Restaurant, Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dapat Anda nikmati untuk santap siang dan santap malam pada 19-30 Juni.
Batavia Food Festival di Syailendra Restaurant, JW Marriott, dapat Anda nikmati untuk santap malam pada 14-28 Juni.


 

Author

DEWI INDONESIA