Ketika Jumpa Lagi Menyapa
"Jumpa Lagi mempertemukan rasa yang tercecap sejak masa kanak-kanak kita".
10 Jan 2014


Hot Cup to Go dari Jumpa Lagi.
1 / 9
Nasi Goreng Kampung, Soto Mie, dan secangkir cappuccino yang dibuat dengan semestinya, seringkali menjadi dambaan saat lapar atau mengantuk di tengah hari sibuk. Bagi Anda yang sehari-hari bekerja di kawasan jalan M.H Thamrin, Jakarta, kini ada Jumpa Lagi, sebuah kafe yang menempati basement di gedung The City Tower. Jumpa Lagi menawarkan tiga menu tersebut di antara sederet menu lainnya yang akan membuat perut dan hati Anda terasa nyaman kembali.

Jika menu favorit internasional sedang menjadi dambaan Anda, ada Homemade Burger, Chili Dog, hingga Tagliatelle Bolognaise di sana. Dari pilihan menu minuman yang ada, Virgin Mojito dan Lusty Lime menjanjikan kesegaran. Sedangkan Iced Thai Tea dan Strawberry Smoothie memanjakan selera manis Anda. Saat merasa tak punya banyak waktu untuk makan, Jumpa Lagi menyediakan menu take-out bertajuk Comfort to Go seperti Nasi Bakar dan Bihun Goreng yang dikemas praktis. Namun bisa saja Anda menikmati dua menu tersebut di ruang santap Jumpa Lagi, yang terkesan terang dengan warna dinding serba putih, namun hangat berkat meja dan kursi kayu jatinya.

Dari chiller yang tampil terbuka di Jumpa Lagi, Anda bisa memperoleh menu sehat semisal
pasta salad, sandwich roti gandum, sampai buah-buahan segar. Namun yogurt dengan honey walnut atau berry crumble juga sulit untuk dilewatkan begitu saja. Saat kantuk dan bosan menyerang di sore hari, selalu ada cappuccino, cafe latte dan kopi hitam yang dapat dipilih. Aroma kopinya membangunkan, menggoda untuk kembali dijumpai saat kantuk menyerang di hari lain.

(MUT) Foto: Adha Togi

Jumpa Lagi
The City Tower/ICBC B1 Floor
Jl. MH Thamrin 81
Jakarta 10310

Telp. (021) 31997321

 

Author

DEWI INDONESIA