Ketupat Buffet di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Persembahan Ramadan menu nusantara dan ketupat buffet di Signatures Restaurant.
8 Jul 2014


Untuk pencinta kuliner nusantara, Signatures Restaurant bisa jadi tempat tepat yang bisa Anda sambangi untuk berbuka puasa. Dengan harga Rp 318.000 ++ per orang, di sini Anda bisa puas menikmati buffet saat berbuka puasa. Beberapa menu yang wajib dicicipi saat berkunjung ke restoran yang ada di Hotel Indonesia Kempinski ini, di antaranya adalah Bubur Ayam HI yang legendaris untuk jadi hidangan buka puasa.

Namun kalau Anda hanya ingin menikmati makanan ringan, jatuhkan pilihan pada Nirwana Lounge dan cobalah paket tajil di sana. Paket ini menyediakan aneka makanan manis khas Indonesia seharga Rp 145.000++ hingga 27 Juli 2014. Selain itu, ada juga tawaran pengalaman berbuka puasa di area rooftop di Sky Pool Bar. Sebuah tempat yang cocok untuk menikmati tajil istimewa seraya relaks bersama kerabat dekat.

Dan tentunya semarak Lebaran belum lengkap rasanya tanpa sajian ketupat. Maka tak ketinggalan, hotel ini juga menawarkan paket Idul Fitri yaitu buffet Ketupat di Signatures Restaurant. Berlangsung hanya dua hari yaitu 28 dan 29 Juli 2014, paket ini bisa didapat dengan harga Rp 338.000 ++. Anda dapat menjumpai ragam pilihan ketupat nikmat, diiringi opor ayam dan sambal ati yang tentu menggugah selera. Bagi yang ingin memberikan paket Lebaran kepada keluarga dan sahabat dekat bisa memilih aneka parsel di Kempi Deli. Penawaran parsel ini mulai Rp 750.000++ berlaku hingga 27 Juli 2014. (DI) Foto: Kempinski

 

Author

DEWI INDONESIA